Sinopsis & Review Film Villains (2019)


 
Judul: Villains (2019)

Genre: Comedy, Horror, Drama

Rate imdb: 6,2/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Dan Berk
~ Robert Olsen

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Bill Skarsgård (Mickey)
~ Maika Monroe (Jules)
~ Jeffrey Donovan (George)
 
Sinopsis:
Tentang Mickey dan Jules sepasang kekasih sekaligus perampok yang baru saja merampok mini market. Namun di tengah pelariannya, mobil mereka mogok. Mereka pun melihat rumah yang lokasinya tidak jauh dari tempat mereka mogok, namun mereka tidak tau siapa pemilik rumah tersebut dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Terlalu baik untuk menjadi jahat"
Film yang memiliki premis serupa dengan film Don't Breathe, yaitu sama2 penjahat yang salah sasaran dan membuat kita berfikir siapa yang jahat dalam film ini. Jadi ceritanya beneran mirip, sama2 penjahat yang salah masuk rumah, karna rumah yang mereka masuki adalah rumah penjahat juga. Tidak sampai disitu aja kesamaanya, karna kedua film sama2 memiliki tawanan di basement, walaupun di film ini tidak djelasin itu anak kenapa ditahan di basement.

Bahkan pas pertama kali gua ngeliat, gua mengira film ini memplesetkan film Don't Breathe saking miripnya, cuma dibalut komedi, asik dan menghibur, jatohnya seperti parodi, cuma ternyata tidak. Jadi memang premisnya aja yang serupa, ceritanya jauh berbeda.

Jadi seperti yang gua bilang tadi, film ini adalah film komedi, gua suka sama ekspresi setiap pemainnya, karna itu menjadi salah satu alesan komedinya hidup. Untuk komedi dari dialognya rata2 tidak kena di gua. Cuma film ini bener2 menunjukan sekali kalo ini adalah film komedi.

Film ini juga memiliki sedikit pemain, namun pemain yang sedikit ini mampu dipush semaksimal mungkin, alhasil semua pemain mendapatkan porsi yang hampir sama. Cuma sayangnya film ini terlalu asik di komedinya sampai mereka lupa ada sisi thriller dalam film ini dan thriller gabakal jadi thriller hanya karna menyuguhkan gore di babak akhir, jadinya ini hanya sebatas thriller nangung yang lucu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer