Sinopsis & Review Film The Salvation (2014)



Judul: The Salvation (2014)

Genre: Western, Drama, Action

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Kristian Levring
Penulis:
~ Kristian Levring
~ Anders Thomas Jensen

Durasi: 1h 32m
Pemeran:
~ Mads Mikkelsen (Jon)
~ Eva Green (Madelaine)
~ Jeffrey Dean Morgan (Henry)
 
Sinopsis:
Tentang Jon seorang pria dari Denmark yang menetap di Amerika selama 7 tahun, ia meninggalkan istri dan putranya selama 7 tahun itu. Sampai akhirnya istri dan putra Jon menyusul Jon di Amerika sana, namun dihari pertama ia menginjakan kaki di Amrika, ia mendapatkan perlakukan buruk yang akhirnya membuat Jon harus berhadapan dengan preman setempat.

Gmna Kelanjutannya??

"Siapa yang membalas siapa"
Film cowboy yang diperankan baik oleh Mike Mikkelsen, ceritanya sendiri cukup dalam sih, namun sayangnya tidak ada drama yang dihadirkan antara Jon dengan istri dan juga putranya, semua terjadi begtu cepat untuk memasuki konflik utamanya yaitu balas dendam. Di film ini juga mengajarkan kalo balas dendam itu tidak ada ujungnya, namun kalo ga dibales hati juga jadi ga tenang karna ngebiarin bedebah berkeliaran bgtu saja dan jadi seenaknya.

Gua suka adegan balas dendamnya, cara film ini memasuki konflik actionya, cuma yang gua ga habis pikir kenapa sheriff di kota itu tidak berani melawan preman dah. Sheriffnya lebih dari 5 alias banyak, premannya juga ga lebih dari 10 orang, tapi para sheriff ini ngebiarin kotanya di jajah dan di palak setiap bulannya dan mereka tidak bertindak. Aneh aja sih, kecuali jika sheriffnya 1 atau 2 biji, boleh lah dia mengalah, lah ini banyak. Tapi yaudah tidak apa.

Selain pembalasan dendam gua suka bgt sama keindahan di film ini, terutama bagian visual editingnya. Jadi editing di sini bener2 berhasil mempertajam karkaternya, grading warna di film ini bener2 ngebuat karkaternya hidup, contoh misanya background latar abu2 atau gelap, nah warna karkaternya dubuat terang sehingga ketajamannya dapet bgt, cinematografinya juga udah oke, yang kurang dibagian teknis cuma CGInya aja, CGInya kurang bgt terutama saat adegan bakar membakar. Ya intinya ini lumayan untuk film bertema western.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer