Review Stand Up Kevin Hart "Zero F**ks Given" (2020)


Judul: Kevin Hart "Zero F**ks Given" (2020)

Genre: Comedy

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Leslie Small
Penulis:
~ Kevin Hart

Durasi: 1h 9m
Pemeran:
~ Kevin Hart

Gmna Kelanjutannya??

"Melawak itu perlu, apalagi kondisi seperti skrng"
Ini review pertama yang ngebahas standup comedian, lebih tepatnya ini review pertama dari show standup comedian. Gua suka nonton standup, tapi versi orang2 lokal, karna kan standup itu biasanya berbicara soal kegelisahaan. Takutnya kegelisahaan orang luar sama orang sini beda dan ujung2nya malah jadi ga lucu, jadi gua coba menghindari hal tersebut. Alesan lain gua nonton ini karna penasaran seperti apa Kevin Hart ketika berstandup dan karna ingin refreshing setelah seminggu UTS wkwk.

Jadi gausah pake sinopsis, toh isinya cuma dia ngelawak doang. Jadi langsung kita bahas acara komedinya. Seperti yang tadi gua bilang,, komedi itu soal kegelisahaan dan di sini Kevin Hart berbicara soal kegelisahaan dia dan yang pertama kali dia bahas sudah pasti yang sedang ramai dan berdampak ke dia, yap COVID-19. Gua rasa pembuka Covid-19 ini di awal bener2 langkah yang bagus, karna selain lucu bgt, jokes ini juga mencairkan suasana awal.

Karna kan first impression kepada audience yang paling utama, karna kalo dari awal aja udah garink, gmna nanti kedepannya. Jadi pembuka soal Covid-19 ini bener2 pecah bgt. Selanjutnya kita disuguhkan keresahan2 dia yang lain, dan karna Kevin juga menerapkan protokal dan dirumah aja, jadinya kegelisahan dia kebanyakan diisi dengan orang2 rumah. Seperti perilaku anak dan istrinya, hal simple yang mampu dibuat menjadi komedi yang menghibur.

Jadi untuk jokesnya sendiri, banyak yang kena di gua. Padahal gua ga expect bakal ngakak bgt, karna seperti yang tadi gua pikirkan, jokes luar sama jokes lokal akan beda relatenya, walaupun dia ngebahas keluarga dan itu ga relate sama gua, orang yang belum berkeluarga, namun hal ini bisa jadi komedi yang bagus berkat penyampaiannya. Belum lagi mimik wajah Kevin Hart menjadi nilai bonus komedi di sini. Ya intinya ini berhasil menghibur dikala gua butuh hiburan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer