Sinopsis & Review Film Story of Kale "When Someone's in Love" (2020)



Judul: Story of Kale "When Someone's in Love" (2020)

Genre: Romance, Drama

Rate imdb: 7,9/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Angga Dwimas Sasongko
Penulis:
~ Marcella F.P.
~ Mohammad Irfan Ramly

Durasi: 1h 17m
Pemeran:
~ Ardhito Pramono (Kale)
~ Aurélie Moeremans (Dinda)
~ Arya Saloka (Argo)
 
Sinopsis:
Tentang Kale seorang musisi yang menyukai managernya sendiri, namun ia sadar kalo managernya sedang mengalami Toxic Relationship, sampai akhirnya ia tidak sadar kalo ia sendiri berada di posisi tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Kita tidak sadar kalo kita toxic"
Ini adalah Spin Off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yg rilis awal tahun lalu. Dan kisah yg di angkat dari Spin Off ini adalah karkater Kale. Memang porsi Kale di film NKCTHI kurang bgt, karna di film itu lebih fokus kepada 1 keluarga yang memiliki permasalahan masing2 karkaternya. Nah di sini kita akan full melihat Kale dengan segala kisah yg sudah ia alami, sampai2 dia menolak Awan. Awan cuy, manis bgt si Awan, bisa2nya di tolak sama Kale, kebangetan bgt lu Kale.

Kalo gua perhatiin, timeline di film Spin Off ini bertahun2 sebelum Kale mengenal Awan dan abangnya Awan. Dan di sini juga menjadi alesan kenapa seorang Awan bisa di tolak cintanya oleh Kale. Jadi ini asal muasal semuanya dan yg dibahas di sini perihal percintaan masalalu Kale aja, jadi tidak ada drama keluarga seperti di film NKCTHI.

Film ini sendiri berbicara seputar Toxic Relationship, bahkan konsep Toxic Relationship sudah ada sejak film dimulai. Dan Toxic Relationship sendiri dijabarkan dengan baik bagi si penderita ataupun si pelaku. Karna biasanya si penderita dan si pelaku tidak sadar kalo yg mereka lakukan atau yg mereka terima itu adalah Toxic Relationship dan ini terjadi kepada 2 karkater di sini yaitu Kale dan Dinda.

Sambil Toxic Relationship berjalan, kita juga disuguhkan 2 alur yaitu alur maju dan mundur. Alur maju saat Kale suka dengan Dinda dan alur mundur saat Dinda jujur mengenai perasaanya sendiri. Asli, gua suka bgt sama konsep Toxic Relationship, cara pengenalannya, cara menanganinya semua di bahas intens di sini. Cuma ini tidak relate dipercintaan banyak orang, gua pernah mengalami hal yg rumit, tapi tidak se epic drama percintaan yg disuguhkan di sini. Berbeda dengan NKCTHI yg bener2 relate dan masuk ke gua jadi menurut gua film spin off ini dibawah NKCTHI, ini menurut gua.

Ya intinya film percintaan Kale ini udah berhasil menceritakan Kale itu siapa, apa alasan Kale di film MKCTHI terjawab dan seperti apa kehidupan yg dialami Kale terjawab. Gua ga mihak siapapun dalam kisah cinta di sini, karna menurut gua keduanya sama2 salah, cuma bedanya yg 1 coba bertaha sedangkan yg satunya mencoba merelakan. Ini masih menjadi pilihan gabut yg cocok untuk kalian tonton dan kalian bisa menontonya secara MURAH dan LEGAL di website bioskoponline dengan harga 10 RIBU!!.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer