Sinopsis & Review Film Spell (2014)



Judul: Spell (2014)

Genre: Horror

Rate imdb: 4,8/10
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Dulyasit Niyomgul

Durasi: 1h 20m
Pemeran:
~ Wanida Termthanaporn (Prae)
~ Pramote Thianchaikerdsilp (Lek)
~ Kreangsak Riantong (Peawit)
 
Sinopsis:
Tentang Prae seorang wanita cantik yang diincar oleh banyak pria hidung belang mulai dari rekan sekantornya hingga atasannya. Sampai suatu ketika Prae diberi ramuan cinta oleh rekan kerjanya dengan tujuan agar Prae mau nananinu dengan rekannya tersebut. Namun ramuan itu malah membuat Prae di rasuki oleh arwah dan kini siapa saja yang nananinu dengannya akan mati.

Gmna Kelanjutannya??

"Nananinu sampe meninggal"
Dari awal gua udah ngerasa kalo ada yang engga beres sama film ini mulai dari pengenalan ramuannya yang dibawa oleh seorang biksu. Jadi di awal kita disuguhkan biksu yang datang dari Kaboja dan baru tiba ke pelabuhan Thailand, nah biksu ini langsung dirampok ditengah ramainya orang yang baru turun dari kapal. Mksd gua logika aja gini, gausah deh logika ngerampok orang ditengah keramaian siang hari, cukup cara ngerampoknya aja. Dia kan biksu dengan style biksunya, dan di sana masih banyak orang yang berpenampilan lebih berduit dari biksu ini, tapi bisa2nya si biksu ini yang dirampok wkwkw.

Udah gtu si perampok entah kenapa bisa tau kalo si biksu punya ramuan cinta dan hebatnya lagi ramuan cinta ini udah pindah dari 1 tangan ke tangan lainnya dan sudah di gunakan oleh banyak pria hidung belang, mksd gua ko dia bisa tau itu ramuan pemikat, udah gtu ko dia bisa tau cara penggunaanya. Dia kan ngambil paksa ramuan itu, jadi dari awal aja plothole udah banyak bgt dan setelah gua nonton filmnya, ternyata film ini cuma mau menyuguhkan sesuatu yang beda aja yaitu horror semi.

Jadi secara ga langsung ini adalah film semi, hampir masuk kategori bok*p sih bisa dibilang. Gua nonton random, karna biasanya horror Thailand bikin ngeri ya gua nonton tanpa tau ini film apa sebelumnya wkwkw, eh ternyata ini semi yang bener2 vulgar. Namun berkat semi di film ini akhirnya gua bertahan menonton film ini sampai usai, walaupun ceritanya jelek tapi nananinunya mantap. Setidaknya film ini bikin tegang dengan cara yang berbeda wkwk.

Oke serius dikit, jadi horror di film ini beneran ngaco bgt, selain ceritanya yang ngaco tapi konsep seminya juga ngaco, jadi film ini bener2 fokus ke semi dibandingkan ke horrornya. Kehidupan kakrater utama yang depresif jadi tidak kerasa. Wajah hantunya juga full komputer, alhasil gada serem2nya sama sekali. Seandainya makeup atau hal2 lain yang lebih realistis mungkin akan lebih mengerikan lagi.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer