Sinopsis & Review Film The Collection (2012)



Judul: The Collection (2012)

Genre: Crime, Thriller, Adventure

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Marcus Dunstan
Penulis:
~ Patrick Melton
~ Marcus Dunstan

Durasi: 1h 22m
Pemeran:
~ Josh Stewart (Arkin)
~ Emma Fitzpatrick (Elena)
~ Christopher McDonald (Peters)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Arkin yang berhasil diselatkan oleh Elena karna ketidaksengajaan. Namun Elena harus tertangkap karna ia tidak sadar apa yang sedang terjadi. Di sisi lain Elena adalah anak dari seseorang yang sangat penting. Ayahnya Elena menyewa tentara bayaran untuk menemukan kembali Elena dan tentara itu butuh bantuan Arkin karna Arkin satu2nya orang yang selamat dari tangan si Collector. Dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Terlalu baik itu menyusahkan diri"
Setelah nonton film pertamanya gua nyoba cari tau siapa sutradara dari film ini dan dugaan gua benar. Jadi sutrdara film ini adalah Marcus Dunstan, buat yang gatau Marcus Dunstan adalah salah satu penulis untuk film Saw 3, 4, 5 dan 6. Jadi dia salah satu orang yang terlibat dalam film yang menjual jebakan itu. Pantes aja gua ngeliat film ini gajauh beda, mulai dari jebakannya hingga gaya penceritaanya.

Film ini sendiri timelinenya melanjutkan film pertamanya, jadi bener2 setelah film pertamanya dan yang ada di dalam kotak juga si Arkin. Cuma di film ke 2 ini, si penjahat udah mulai terang2an ngebunuhnya ga kaya film pertamanya. Karna yang gua tau, di film pertamanya, si penjahat ini ngebunuh orang dari rumah satu ke rumah lainnya, nah di sini tidak. Jadi di sini ia membunuh di tempat umum secara terang2an.

Ia membunuh masal orang2 yang ada ditempat dugem gtu. Yang jadi pertanyaan, bagaiamana bisa dia menyiapkan jebakan di tempat umum gtu, peralatannya besar, trus itu juga bukan milik dia. Okelah di rumah dia bisa ngendap2 saat sang pemilik rumah tidur dan peralatannya juga ga sebesar yang ada di tempat dugem, jadi dari awal aja gua udah disuguhkan ke anehan ini.

Ke anehan ga cuma sampe situ, karna di sini ternyata sang collector alias penjahat menciptakan zombienya sendiri. Ini udah diluar radar gua sih, gua bener2 terkejut pas ngeliat ada zombie segerombolan nyerang gtu dan zombienya tidak di iket. Mksd gua kenapa si zombie2 ini tidak menyerang si penjahat, kenapa hanya menyerang orang2 yang jadi target si penjahat. Jadi kedatangan zombienya aja udah aneh, eh ini ditambah cerita yang seperti ini.

Namun yang gua suka dari film ke 2 ini adalah banyaknya karakter yang terlibat. Karna menurut gua, kalo film thriller isinya banyak kakrater, sudah pasti akan lebih banyak jeritan dan siksaan. Beda dengan film pertama yang hanya menggunakan 1 kakrater yang sehat. Ya intinya film ke 2 ini bagus jika kalian mencari film yang dari awal hingga akhir hanya menyuguhkan aksi kekerasannya. Tanpa memperdulikan cerita, karkater hingga apa yang ia miliki sebelumnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer