Sinopsis & Review Film Black Water (2007)



Judul: Black Water (2007)

Genre: Thriller

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara & Penulis:
~ David Nerlich
~ Andrew Traucki

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Diana Glenn (Grace)
~ Maeve Dermody (Lee)
~ Andy Rodoreda (Adam)
 
Sinopsis:
Tentang 3 orang yang berlibur sambil memancing di sebuah rawa di Australia Utara. Namun niat memancing mereka harus diurungkan, karna mereka harus berhadapan dengan buaya yang ada di rawa tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Lebih seram dari buaya darat"
Diambil dari kejadian nyata di Australia bagian utara, di mana ada kejadian orang yang di gigit buaya dan film ini mengambi kisah dari kejadian itu. Australia bagian utara sendiri memang terkenal dengan populasi buayanya yang sangat banyak. Karna banyak, jadinya tidak semua buaya mendapatkan makan yang cukup, alhasil sebagian dari mereka ada yang hidup di alam liar dan mencari mangsa sendiri. Dari film ini juga gua baru tau kalo ada ternak buaya.

Gua ga ngerti apa aja manfaat buaya di sini, tapi setau gua buaya bukan hewan ternak, tapi saking banyaknya buaya, hal ini di manfaatkan dan di ternak, gatau hasil ternak itu legal atau tidak karna tidak dijelaskan di film ini, yang dijelaskan cuma mr P buaya yang dapat meningkatkan gairah s3x, jadinya banyak di perjual-belikan.

Horror dari teror buaya di sini gua akuin dapet bgt, gua bener2 dibikin takut dengan situasi yang ada. Mulai dari serangan buaya yang mendadak di tengah2 rawa yang gelap. Belum lagi lokasi tempat yang bener2 menambah kengerian itu sendiri. Jadi lokasi tempatnya ada di rawa, tepatnya ditengah2 hutan Mangrove. Jadi bener2 kejebak dan gabisa ke mana2. Nah hal ini yang bikin ngeri, udah kita gabisa liat buayanya ada di mana, tapi diam di tempat ga bikin mereka selamat juga, karna mereka dehidrasi dan kelaparan.

Jadi bener2 dipush oleh teror dari buaya ini dan terornya berjalan dengan cukup baik dari segi menakut2i. Film ini juga keliatan bgt kalo tidak punya banyak budget, mulai dari pemainnya yang sedikit, latar tempatnya yang tidak ke mana2, hingga penampakan buayanya yang sedikit tapi nyeremin bgt. Jadi buaya di sini tidak tampil terus menerus untuk menakuti, ia tampil banyak cuma dibeberapa menit akhir aja, tapi gua berhasil dibuat takut dengan penampilan ia yang sebentar itu. Dan film ini sekuelnya rilis ditahun 2020, jadi abis ini gua lanjut nonton sekuelnya semoga bisa sama bagus atau lebih bagus lagi dalam mengolah terornya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer