Sinopsis & Review Film Zombie Ass "The Toilet of the Dead" (2011)



Judul: Zombie Ass "The Toilet of the Dead" (2011)

Genre: Comedy, Horror

Rate imdb: 4,7/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Noboru Iguchi
Penulis:
~ Noboru Iguchi
~ Tadayoshi Kubo

Durasi: 1h 25m
Pemeran:
~ Arisa Nakamura (Megumi)
~Mayu Sugano (Aya)
~ Asana Mamoru (Maki)
 
Sinopsis:
Tentang Sekelompok orang yang pergi liburan sekaligus mencari cacing pita, karna cacing pita dipercaya dapat membuat tubuh langsing. Namun setelah sampai di sana, bukan cacing pita yang mereka dapat, melainkan cacing yang sudah bermutasi, bahkan pedesaan tempat mereka camping sudah berubah menjadi ladang para zombie yang disebabkan oleh cacing tadi.

Gmna Kelanjutannya??

"Ketika kentut menjadi Jetpack"
Noboru Iguchi memang spesialis hal2 bgnian sih, bahkan sebelum terjun ke dunia perfilman gini, ia lebih dulu menyutradarai film2 AV dengan genre serupa, yaitu gore2 menjijikan macam gini, tapi dsni kita tidak difokuskan kepada AVnya, karna film ini lebih ke semi dibandingkan AV. Lagian kalo ini AV, gabakalah gua mmilih yang genrenya bikin enek kaya gini, oiya selain adegan dewasanya, film ini juga menyuguhkan banyak hal disturbing lainnya, judulnya aja udah disturbing sih menurut gua.

Judul yang tepat buat film ini bukan Toilet of The Dead, tapi Diare of The Dead. Karna lebih banyak adegan diare dibandingkan toiletnya, bahkan bentuk Diare di sini dibuat beragam. Ada yang bisa dijadikan senjata, dijadikan pengikat, hingga dijadikan Jet Pack. Bayangin aja cuy, kentut lu dijadiin jet pack buat terbang wkwk. Selain itu, kita juga disuguhkan banyak sekali adegan muntah dan t*i atau poop. Asli itu bikin enek bgt sih, bahkan cara sutradara memvisualkannya jelas bgt, ya gua tau itu bukan poop asli, cuma gmna ya wkwkwk. Ya intinya ini zombie yang absurd lah, mulai dari kejar2an sama zombie sampe bertahan hidup dari zombie semuanya dibuat nyeleneh. Salah satu ciri khas perfilman jepang sih.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer