Sinopsis & Review Film Traffik (2018)



Judul: Traffik (2018)

Genre: Crime

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Deon Taylor

Durasi: 1h 36m
Pemeran:
~ Priscilla Quintana (Christine)
~ Luke Goss (Red)
~ Paula Patton (Brea)
 
Sinopsis:
Tentang Brea dan kekasihnya yang ingin berliburan di sebuah villa di kota terpencil. Namun saat mereka singgah di Rest Area, mereka mendapatkan masalah dan masalah berlanjut saat Brea sadar kalo orang2 dari Rest Area mengejarnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Rest Area membawa petaka"
Film yang diangkat dari kejadian nyata tentang perdagangan manusia, mungkin isunya kali ya yang diangkat, tapi tidak dengan ceritanya. Jadi diawal kita udah disuguhkan based on true story gtu, awalnya gua bingung bgt karna cuma disuguhin sepasang kekasih yang saling jatuh cinta aja. Masa iya kisah cinta mereka yang based on true story wkwk. Pas beberapa menik akhir bar sadar yang based on true story tuh kasusnya.

Tapi, kasus di sini, kasus yang diangkat dalam kata based on true story di sini sangat tidak ditonjolkan. Film ini lebih ke sepasang kekasih yang mencoba survive dari kejaran para lelaki yang akan menjual manusia. Gapapa sih, cuma jadi agak berbelok aja. Udah gtu adegan polisi meminta bantuan saat ada polisi meninggal juga ngaco bgt, jadikan keadaan kacau nih, polisinya jahat juga, dia minta backup gamungkin dong kalo gada yang engeh sama TKP, apalagi di sana ada mayat dari penjahatnya juga, pasti bisa ambil asumsi atau semcamnya, tetapi ini tidak dan film terus berlanjut ke arah si sepasang kekasih ini bertahan hidup.

Belum lagi banyak bgt hal2 kecil yang dibuat2 untuk memecahkan karkater yang ada di sini. Jadi ada aja hal yang bikin mereka ga kompak wkwk. Ya intinya film ini tipikal film2 sepsang kekasih yang singgah di kota kecil lalu diteror oleh orang dari kota tersebut. Seperti Eden Lake, you're next dan masih banyak lagi, bedanya isu yang diangkat aja.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer