Sinopsis & Review Film Tokyo Living Dead Idol (2018)



Judul: Tokyo Living Dead Idol (2018)

Genre: Action, Horror

Rate imdb: 5,8/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Yûki Kumagai

Durasi: 1h 23m
Pemeran:
~ Yumeri Abe
~ Nana Asakawa
~ Asami
 
Sinopsis:
Tentang dunia yang harus hidup berdampingan dengan zombie. Jadi masyarakat sudah tidak perlu takut dengan para zombie ini karna pemerintah telah menciptakan polisi khusus untuk membasmi zombie dengan kemampuan di atas rata2 manusia. Di sisi lain ada seorang idol yang sedang naik daun bernama Miku, ia tergigit zombie, karna panik ia meminta bantuan detektif swasta untuk mencari cara agar ia bisa pulih kembali.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan ngomel2 kalo lagi jalan"
Film ini dari segi cerita jepang bgt dah, mulai dari konsep zombienya hingga konsep pemburu zombie. Karna film2 zombie yang gua temuin jarang ada yang pake konsep ini dan bisa dibilang konsep ini seperti anime Tokyo Ghoul, jadi ada polisi khusus untuk membunuh Ghoul dan di sini pun sama. Asal muasal zombienya tidak diiceritakan dari mana, yang jelas zombie sudah hidup berdampingan dengan manusia dan manusia merasa aman karna ada instansi pemburu zombie tersebut.

Konsep mengenai zombienya juga sedikit dibaha di sini, jadi jika seseorang terkena gigitan zombie orang tersebut butuh waktu 72 jam atau 3 hari untuk bisa menjadi zombie juga. Nah selama 3 hari itu, orang tersebut akan di cari oleh pemburu zombie untuk di eksekusi. Jadi sebelum mati karna jadi zombie, pihak pemburu zombie langsung ingin mematikan orang tersebut duluann. Tanpa memikirkan hak2 manusianya.

Nah, film ini menceritakan karakter idol bernama Miku yang digigit zombie dan mencari cara untuk kesembuhan dirinya. Tapi yang ditakuti dirinya bukan hanya menjadi zombie tapi juga incaran para pemburu zombie yang mengancam nyawanya. Jadi sepanjang film kita hanya disuguhkan cara untuk menyembuhkan seorang idol ini. Nah, karna dia idol, jadi agak ribet karna banyak yang mengenali dan hal ini menjadi keseruan dari petualangan dia mencari obatnya.

Diliat dari manapun emg ini film diluar logika sih, cuma gua masih heran aja sama detektif swasta yang rela mengorbankan nyawanya demi si Miku ini. Padahal dia sodara bukan, fans juga bukan, tapi perjuangannya gede bgt, padahal duit yang dikasih miku juga ga gede2 bgt. Jadi agak aneh aja ngeliat seseorang yang berkorban bgt padahal gada hubungan apa2.

 Adegan kejar2an dan action melawan zombienya juga terbilang seru, walaupun ada beberapa CGI yang sengaja bgt ditunjukan berlebihan, belum lagi ada banyak adegan yang menurut gua gajelas bgt. Seperti zombie yang loncat2 sendiri sambil bergaya, padahal cuma ngejar orang doang, mksd gua dia ngejar lari lurus juga bisa, ini ngapa jadi kaya sinetron madun lagi bawa bola, gada apa2 langsung loncat sendiri wkwk, tapi yaudah gapapa. Ya intinya idol di sini digunakan diawal film aja, sisahnya kata idol tadi yang dibawa karna karakater disini seorang idol, jadi gada tuh adegan zombie2 joget ala2 idol grup.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer