Sinopsis & Review Film Siren (2016)



Judul: Siren (2016)

Genre: Thriller, Horror

Rate imdb: 5,3/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Gregg Bishop
Penulis:
~ Ben Collins
~ Luke Piotrowski

Durasi: 1h 22m
Pemeran:
~ Chase Williamson (Jonah)
~ Hannah Fierman (Lily)
~ Justin Welborn (Nyx)
 
Sinopsis:
Tentang Jonah seorang pria bersama 3 kawannya yang ingin merayakan pesta bujangan Jonah, karna sebentar lagi dirinya akan menikah. Mereka ber 4 ke sebuah bar dan suasana di sana kurang meriah, tbtb ada 1 orang yang mengajak mereka ber 4 ke tempat bar yang jauh lebih meriah daripada ini, mereka ber 4 pun setuju dan banyak sekali ke anehan di tempat tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan mau diajak orang tidak dikenal"
Film monster bernyanyi merdu namun mematikan di film ini kurang dikemas dengan baik. Padahal konsepnya sudah sangat menjanjikan, apalagi membawa dukun dan sekte segala. Tapi konsep monster di sini malah dilepas bgtu saja dan berfokus kepada karkater manusianya. Sebenenrya bukan monster sih, lebih ke iblis cuma ya gtu bentukannya, serem bgt.

Mubazir bgt konsep membunuh dengan bernyanyinya. Padahal kalo hal ini bisa dikulik dan dikemas dengan baik, mungkin hal seperti ini akan lebih mengerikan lagi. Karna siapa yang ga ngeri dengan suara merdu yang membunuh. Udah gtu cerita di film ini terbilang ngaco bgt, okelah karkater kakanya di sini memang bermasalah, tapi menuruti orang yang baru dia kenal di bar, gua rasa itu ngaco bgt, apalagi orang tersebut adalah pria.

Mksd gua, lu baru kenal dan lu langsung nurut saat dijanjika ke tempat club yang jauh lebih bagus dari tempat lu skrng berada. Gini loh, kalo dia tau tempat bagus, ngapain dia berada di tempat jelek sama seperti lu. Ibaratnya lu ke dukun karna dijanjikan uang banyak dan dukun tersebut minta bayaran sama lu. Mksd gua kalo dukun tersebut bisa bikin orang kaya, kenapa ga bikin diri dia sendiri kaya aja.

Ga cuma sampe di situ aja, karna ada plot yang lebih jengkel dari pada ngikutin stranger. Yaitu adegan menelpon, jadi kondisi Jonah sedang kacau, sekarat dan bahkan terancam nyawanya. Tbtb dia dapet panggilan masuk dari pacarnya, bukannya minta pertolongan atau semacamnya dia malah nanyain kabar pacarnya dan menyatakan kalo dirinya tulus abis itu dimatikan ponselnya, wtf. Cuy, kondisi lu kacau dan nyawa lu terancam, lu bisa minta pertolongan wkwk, tapi lu malah ngomong kalo lu tulus wkwkwkw, ini kocak bgt sih, tapi yaudah lah ya.

Intinya banyak plot seperti ini dan yang bikin gua takut dari film ini cuma 1, yaitu make up karkater Siren di sini. Asli inimah, makeupnya serem bgt, bener2 kaget ngeliat makeupnya wajah iblisnya, padahal engga jumpscare, tapi serem aja mukanya dan ga nyaman di liat. Jadi gua akuin film ini serem tapi saat muka siren muncul doang, sisahnya cukup kacau termasuk ceritanya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer