Sinopsis & Review Film Rings (2017)



Judul: Rings (2017)

Genre: Mistery, Horror

Rate imdb: 4,5/10
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara:
~ F. Javier Gutiérrez
Penulis:
~ Ehren Kruger
~ Kôji Suzuki
~ David Loucka
~ Jacob Estes

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Matilda Anna Ingrid Lutz (Julia)
~ Alex Roe (Holt)
~ Johnny Galecki (Gabriel)
 
Sinopsis:
Tentang Julia yang berpacaran LDR sejak kekasihnya Holt menjadi anak kuliahan. 6 bulan LDR mereka nampak biasa2 aja, sampai akhirnya Holt sering hilang dan tidak ada kabar, karna khawatir Julia pun mencari tau dan ia malah terseret ke sebuah komunitas yang isinya orang2 menonton video kutukan Samara.

Gmna Kelanjutannya??

"Makin dilarang makin jadi"
Kalian bisa menonton langsung film remake ini tanpa harus menonton 2 film sebelumnya asal kalian tau konsep hantu The Ring ini seperti apa dan kutukannya seperti apa, karna jika kalian tau kalian bisa langsung menonton film ini, karna dari segi cerita tidak berkaitan dengan 2 film sebelumnya, cuma dampak dari 2 film sebelumnya yang menyebar luas akibat videonya di sebarluaskan oleh Rachel. Nah, di film ini sudah tidak dijelaskan mengenai sejarah video tersebut, jadi baru mulai langsung teror.

Remake kali ini banyak bgt yang berubah, mulai dari kru, aktor hingga PH-nya. Jika sebelumnya diurus oleh Dreamworks, kali ini ditangani oleh Paramount pictures. Namun film masih dibuka dengan orang2 yang sudah terkena kutukan, namun ada yang berbeda kali ini, karna pembukaan film di sini sebenenrnya udah bikin gua emosi, kesel dan buru2 mau berenti nontonya, cuma karna gua marathon dan sayang juga kalo dilewatin, alhasil gua tonton. Coba lu bayangin aja, film ini di awali di pesawat dan Samara keluar dari layar monitor pesawat yang ukurannya kecil bgt. Bukan masalah diukuran, tapi kenapa gtu loh monitor pesawat wkwk.

Gua akuin yang ikonik dari hantu Samara atau versi jepangnya Sadako ini memang keluar dari sumur dan keluar melalui televisi, tapi kenapa gtu dari monitor pesawat :( gua ngeliatnya langsung WTF. Banyak cara untuk membuka prolog dan menghindari budget besar, padahal kan kalo prolog dipesawat otomatis buang2 duit, seremnya ga dapet, uniknya kaga kena tapi kesannya lawak, lawak dalam artian benci ya. Secara 2 film sebelumnya bagus bgt prolognya, eh ini kesan pertamanya udah bikin males.

Dan kalian tau selanjutnya gmna? Yup, si Samara ini makin menjadi2, karna dia juga bisa keluar melalui ponsel genggam kita wkwk. Ga ngerti lagi gua tuh wkwk. Jadi di film ini dari awal udah bener2 dipush dengan teror tanpa henti dan ngaco seperti tadi. Misteri dan investigasi ada, cuma tidak se asik sebelumnya, karna yang dikulik di remake kali ini adalah asal usul ibunya Samara, kenapa ibunya sangat ingin membunuh Samara, karna kan di 2 film sebelumnya tidak dijelsin, tapi di sini maksa bgt.

Plot di film ini juga ga kalah ngaconya sama prolog tadi, seperti cewe yang marah2 melalui skype wkwk, karna gua baru tau gtu, jadi orang ada benci sama orang lain gtu, dia malah buka laptopnya dan nyalahin Skypenya, untuk apa wkwk. Udah gtu dosen Gabriel di sini juga kelewat ngaconya, dia bikin komunitas untuk menonton video kutukan bareng muridnya, tapi di sisi lain dia care sama muridnya. Mksd gua ngapain lu ajak nobar murid lu kalo lu sendiri ga mau murid lu mati ajimmmm. Ya ini kacau.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer