Sinopsis & Review Film Lorong (2019)



Judul: Lorong (2019)

Genre: Horror

Rate imdb: 5,4/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Hestu Saputra
Penulis:
~ Hestu Saputra
~ Andy Oesman

Durasi: 1h 33m
Pemeran:
~ Winky Wiryawan (Reza)
~ Prisia Nasution (Mayang)
~ Nova Eliza (Vera)
 
Sinopsis:
Tentang Mayang yang baru saja melahirkan, namun ia mendapatkan kabar bahwa anaknya baru saja meninggal dunia akibat persalinan tersebut. Mayang tidak percaya, karna menurut dia, bayinya lahir dengan selamat, tapi pihak rumah sakit menjelaskan kematiannya, bahkan mereka punya berkas2 kematiannya, lantas siapa yang benar?

Gmna Kelanjutannya??

"Pinter2 pilih rumah sakit"
Diawal film kita bener2 langsung dipush dengan teror hantu, jadi ada hantu yang meneror salah satu pasien rumah sakit yang baru saja kehilangan bayinya. Kita bener2 gadikasih tau alesan si ibu ini dihantui apa, gadikasih tau kenapa hantu tersebut hanya meneror si ibu, yang jelas kita disuguhkan hal seperti ini sampai hampir 30 menit pertama.

Film ini mempunyai premisnya menjanjikan, jadi seorang ibu yang yakin anaknya masih hidup setelah persalinan, nah sedangkan pihak rumah sakit sama suaminya udah yakin kalo anaknya udah meninggal, bahkan suaminya yang makamkan bayi anaknya. jadi seperti parno gtu, nah hal ini bagus karna ini udah jadi pertanyaan, siapa yg bener dsni, tapi karna ini horror dengan segala embel2nya, jadi kita dipush sama jumpsacre dan hantu juga disela2 kejadian ini.

Tapi serius deh, tanpa ada horror atau hantu2an dsni, film ini akan terus berjalan lancar tanpa ada kendala. Karna film ini hampir keseluruhan mistery, horror hanya menjadi beban menurut gua dsni. Jadi karna ini film horror, mereka jadi semcam punya tuntutan untuk menakuti penontonya. Padahal bisa aja film ini lebih difokuskan ke misterynya agar mistery dsni dapat diulas dengan baik. Asli horrornya malah ganggu mistery yang bagus itu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer