Sinopsis & Review Film Jumanji "The Next Level" (2019)



Judul: Jumanji "The Next Level" (2019)

Genre: Comedy, Adventure, Fantasy

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Jake Kasdan
Penulis:
~ Jake Kasdan
~ Jeff Pinkner

Durasi: 2h 3m
Pemeran:
~ Dwayne Johnson (Bravestone)
~ Jack Black (Oberon)
~ Kevin Hart (Mouse)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Spencer yang merasa insecure dengan kehidupannya, karna itu ia jadi tidak percaya diri terhadap apapun. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke dalam Jumnaji, karna menurutnya, ia bisa menjadi seseorang yang hebat di sana. Namun ke 3 temannya tidak bisa berdiam diri melihat temannya berjuang sendiri dan petualangan baru pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Dunia di mana lu berguna"
Timeline Jumanji Next Level ini bertahun2 semenjak kejadian pertamanya, karna jika film pertamanya mereka masih duduk dibangku SMA, skrng mereka sudah kuliah dan sibuk dengan urusan masing2. Soal cerita, gua rasa cerita di film ke 2 ini tidak banyak yang berubah, bahkan hampir mirip dengan film pertamanya. Yang membedakan antara ke dua film ini adalah penambahan 2 karkater baru dan tantangan yang keliatan lebih sulit dari sebelumnya, tapi kalo gua liat2, gua rasa tantangan di film pertamanya jauh lebih sulit dibandingkan film ke 2 ini.

Jadi banyak feel yang seharusnya kena jadi biasa aja karna bener2 mengikuti konsep film pertamanya. Belum lagi karakter raja terkahir yang digembor2kan sebagai orang yang sangat mematikan, karakter Switchblade yang bisa mengalahkan Bravestone. Tapi kenyataanya, ke 2 karakter tersebut bener2 tidak menonjolkan sisi mengerikannya. Switchblade cuma modal basoka, sedangkakn villain terakhirnya matinya gtu doang. Jadi bener2 omong kosong pengenalan mereka diawal wkwk.

Ya intinya film ke 2 ini seperti judulnya, Next level. Jadi ceritanya sama, konsepnya serupa, karkaternya nambah 2, cuma tantangannya aja yang berbeda. Tapi kalo gua lebih suka pertamanya, disaat mereka tidak tau apa2. Tapi 2 kakrater baru di sini berhasil menghibur dan menghangatkan sepanjang film. Persahabatan serta pedebatan mereka bener2 kerasa dan itu bener2 kena digua. Komedinya pun kebanyakan hadir dari 2 sifat karkater baru di sini. Jadi jika kalian masih suka dengan petualangan seperti film pertamanya, ini seru. Gasabar nunggu film ke 3nya, karna dari scene after credit, film ke 3nya akan jauh berbeda dari 2 film sebelumnya dan film ke 3 akan sama seperti film yang versi jadulnya, berhasil bikin penasaran.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer