Sinopsis & Review Film The Call (2013)



Judul: The Call (2013)

Genre: Crime, Thriller

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Brad Anderson
Penulis:
~ Richard D'Ovidio

Durasi: 1h 36m
Pemeran:
~ Halle Berry (Jordan)
~ Evie Thompson (Leah)
~ Abigail Breslin (Casey)
 
Sinopsis:
Tentang Jordan seorang Call center kepolisian yang bertugas mengangkat telpon dan menerima laporan para pelapor. Suatu ketika ia mendapatkan telpon dari seorang wanita yang sedang dalam penculikan. Ia mencari cara agar bisa menolong wanita tersebut, di sisi lain, Jordan memiliki masalalu yang membuat dia trauma saat bekerja dibagian Call Center tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Luka membuat seseorang kuat"
Konsep film ini hampir serupa dengan film Cellularnya Chris Evans, bedanya main karkater di sini memang pekerjaanya mengangkat telpon seseorang karna ia bekerja dibagian laporan kepolisian. Dari film ini gua dapet pengetahuan mengenai job call center kepolisian dengan segala tata cara dan mengahdapinya, jadi semua itu diperkenalkan di film ini dan untuk orang yang menganggap pekerjaan ini mudah, kalian salah bgt.

Karna film ini memberikan kemungkinan terburuk dari pekerjaan ini. Tanggung jawab yang dipegan juga bukan main besarnya. Jika ia tidak pandai membaca kode, situasi atau mengendalikan korban, semua bisa berantakan. 1 kesalahan kecil bisa berakibat fatal bagi si penelpon. Jadi di awal kita diperlihatkan itu semua. Untuk Thrillernya sendiri, gua cukup kena dengan thriller di film ini.

Terutama aksi dibagasi mobil, konsep yang sederhana bisa dibuat bgtu seru dan menegangkan. Jadi gua suka bgt saat adegan di dalam bagasi, cuma setelah itu film ini seperti merusak apa yang sudah dibangun. Karna selepas dari adegan bagasi tersebut, plot filmnya mengandalkan hal2 kebetulan dan keberuntungan.

Seperti polisi yang tbtb bisa menebak lokasi korban hanya karna mendengar suara sedikit. Dan masih banyak kebetulan lainnya, jadi ketegangan yang seru kaya di mobil tadi bener2 hilang dan ga gua rasakan lagi dibabak akhirnya. Terlepas dari itu, film ini menjadi suguhan thriller yang menyenangkan sekaligus menegangkan, siapa yang tidak tegang ditelpon seseorang yang nyawanya sedang terancam.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer