Sinopsis & Review Film The A-Team (2010)



Judul: The A-Team (2010)

Genre: Comedy, Action, Adventure

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Joe Carnahan
Penulis:
~ Joe Carnahan
~ Brian Bloom

Durasi: 1h 57m
Pemeran:
~ Liam Neeson (Hannibal)
~ Bradley Cooper (Face)
~ Sharlto Copley (Murdock)
~ Quinton Jackson (Baracus)
 
Sinopsis:
Tentang 4 orang tentara berbakat dalam menyelesaikan misi dengan cara mereka masing2. Tidak ada misi yang tidak bisa mereka selesaikan, sampai akhirnya mereka mendapatkan misi untuk mendapatkan kembali cetakan uang dollar Amerika yang dicuri. Namun misi itu tidak semudah yang ia kira, karna banyak pihak yang menginginkan cetakan tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Loyalty sangat penting dalam pekerjaan"
Film action remake yang hanya menampilkan visual dan adegan action yang berlebihan aja. Film ini sangat cocok buat kalian yang suka dengan adegan2 aksi berlebihan dan tidak masuk akal dengan kegilaan para karkaternya. Jadi di sini kita bener2 disuguhkan action tanpa henti dari awal hingga akhir, ledakan, pesawat terbang dan visual yang memanjakan mata untuk para penggemar film action. Gua suka action, suka bgt, tapi kalo berlebihan gua malah ngeliatnya jadi biasa aja.

Tapi yang ngebuat film ini unik bukan adegan aksinya kalo menurut gua, melainkan 4 karakter yang ada dalam film ini. 4 karkater yang memiliki sifat berbeda tapi menjunjungi tinggi satu sama lain, alhasil mereka selalu kompak dan menghargai setiap pendapat antara mereka. Seperti ada yang takut dengan pesawat, ya otomatis 3 temannya harus menjebak atau membuat orang tersebut pingsan dulu supaya dia ga ngerasain apa itu naik pesawat. Nah ini yang seru menurut gua, kesetiaan mereka dengan tingkah perbedaan mereka yang seru.

Selain itu, film ini juga bener2 tidak mendevlop karakternya dengan benar. Buat gua yang tidak tau film seperti apa ini, cukup mengesalkan juga. Jadi di awal tbtb 4 orang ini langsung berteman hanya karna pertemuan singkat. Oke Hannibal dan Face temenan karna mereka sudah kenal lama. Tapi untuk Murdock dan BA ini ga masuk akal bgt, mereka baru kenal langsung setuju membantu Hannibal dan Face yang lagi diserang dengan polisi lokal di mexico, yang di mana nyawa mereka juga ikut terancam padahal itu bukan urusan atau misi mereka ber 2. Jadi film ini bener2 nampilin action dari awal sampe akhir tanpa memikirkan pembangunan ceritanya. Selain itu, ini seru.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer