Sinospis & Review Film Shy Shy Cat (2016)


 
Judul: Shy Shy Cat (2016)

Genre: Comedy

Rate imdb: 6,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Monty Tiwa
Penulis:
~ Monty Tiwa
~ Adhitya Mulya

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Fedi Nuril (Otoy)
~ Nirina Zubir (Mira)
~ Acha Septriasa (Jessy)
 
Sinopsis:
Tentang Mira seorang wanita karir sukses yang ditagih janjinya oleh abahnya sendiri. Abahnya pernah janji untuk menikahi Mira jika Mira tidak menikah juga diumur 30, mira pun setuju dengan perjanjian itu dan skrng Mira harus pulang kekampung untuk dijodohkan. Mira tidak sendiri, ia pergi ber 3 dan kelucuan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Dari sini gua paham cara menghilangkan mental ilness"
Dari dulu gua tahan buat nonton film yang satu ini hanya karna perkara judul. Menurut gua judulnya annoying bgt wkwk. Astagfirullah maapin wkwk, udah menilai film hanya dari judul. Memang sih point judul dsni dapet bgt sama plot yang disuguhkan, tapi kalo masih menggunakan bahasa indo gua rasa gada masalah juga. Tapi serius deh, isi filmnya tidak se annoying judul filmnya.

Ceritanya memang klise indo bgt. Dimana ada warga kota yang ke kampung dan perjodohan. Plot semacam ini udah sering bgt kita lihat, cuma balutan komedi dsni yang ngebuat film ini nampak berbeda dari film bertemakan sama pada umumnya. Selain komedi film ini juga berhasil mengembangkan 3 karkater serta persahabatan yang cukup baik. Jadi 2 kakrater yang menajdi sahabat mira yaitu Umi dan Jess tidak hanya support aja, tetapi mereka dibuat menonjol. Dan dari situlah kekonyolan2 dilontarkan.

Kalo soal komedi masalah selera ya, komedi dsni terbilang aman dan lucu. Gua suka komedi satir atau yang nyerempet2 lah wkwk, tapi pas gua nonton ini, gua sangat terhibur. Intinya ini rekomended buat kalian yang suka film comedy dari negara sendiri. Cuma gua rasa comedy dsni mendominasi, jadi romancenya agak kurang kena dsni. Bahkan feel romancenya menurut gua bener2 gada. Tapi itu bukan masalah kalo kalian lagi nyari film yang ringan dan menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer