Sinopsis & Review Film Unicorn Store (2017)



Judul: Unicorn Store (2017)

Genre: Comedy, Fantasy, Drama

Rate imdb: 5,5/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Brie Larson
Penulis:
~ Samantha McIntyre

Durasi: 1h 32m
Pemeran:
~ Brie Larson (Kit)
~ Samuel L. Jackson (The Salesman)
~ Joan Cusack (Gladys)
 
Sinopsis:
Tentang Kit seorang wanita yang sangat terobsesi dengan Unicorn dan juga lukisan. Namun mimpi Kit harus terkubur karna karya lukisannya tidak diterima oleh kritikus. Di sisi lain, Unicorn itu tidak nyata. Kit yang merasa gagal akhirnya mencoba hal baru, sampai akhirnya ia mendapatkan undangan untuk bisa memiliki Unicornnya sendiri.

Gmna Kelanjutannya??

"Gapailah mimpi, walau terlihat mustahil sekalipun"
Film ini adalah debut dari seorang Brie Larson, iya Brie Larson yang menjadi Captain Marvel itu. Ini adalah debut film panjangnya dan seharusnya film ini dirilis tahun 2017 oleh netflix, gua gatau alesan Netflix menunda perilisan film ini karna apa. Yang jelas film ini dirilis setelah kesuksesan Brie Larson menjadi Captain Marvel. Jadi film ini dirlis 2 tahun setelah jadwal perilisannya yaitu 2019.

Mungkin karna marketing filmnya yang tau nama Brie Larson menjadi naik saat perannya sebagai Captain Marvel. Tapi untuk debutnya sendiri ini cukup menarik, karna menkisahkan impian yang mustahil terwujud. Bayangin aja ia punya mimpi memelihara kuda Unicorn, jangankan buat mewujudkan mimpinya, buat ngungkapin mimpinya ke orang lain aja udah pasti jadi bahan olok2an. Karna Unicorn itu hanyalah fiksi, tidak nyata.

Nah film ini bercerita tentang itu, di mana Kit mendaptkan kesempatan untuk memiliki Unicorn. Ini menarik sih, karna di sini gua berasumsi kalo semua itu adalah khayalan milik Kit. Karna saking terobsesinya, jadi muncul sebuah khayalan untuk mewujudkan mimpinya tersebut, jadi gua dibuat bimbang antara ini beneran bakal terwujud atau cuma khayalan aja.

Selain itu kita juga disuguhkan perjalanan karir, orangtua ingin anaknya sukses dan menjadikan anak tetangga sebagai rolemodel kesuksesan kita. Ini relate bgt, karna masih banyak orangtua berfikir demikian. Masih ada orang yang berfikir kalo dia sukses, ko lu ga bisa sukses kaya dia. Tapi serius, motivasi kaya gtu hanya menjatuhkan. Karna kesuksesan itu tidak ada ketentuannya, sukses itu bukan kompetisi, jadi apa yang dirasakan Kit saat gagal cukup kena walapun kurang padet aja dramanya. Ya intinya ini lumayan lah filmnya, banyak hal fun di film ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer