Sinopsis & Review Film The Tournament (2009)


Judul: The Tournament (2009)

Genre: Action, Thriller

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Scott Mann
Penulis:
~ Gary Young
~ Jonathan Frank

Durasi: 1h 35m
Pemeran:
~ Ving Rhames (Joshua)
~ Robert Carlyle (MacAvoy)
~ Kelly Hu (Lai Lai Zhen)
 
Sinopsis:
Tentang orang2 berkuasa yang mengadakan sebuah Turnament yang diisi dengan para pembunuh bayaran. Jadi ada 30 pembunuh bayaran yang siap membunuh atau dibunuh. Mereka diberi waktu 24 jam untuk saling membunuh dan hanya ada 1 pemenangnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Membunuh atau dibunuh"
Judulnya bener2 berhasil ngebuat gua menonton film ini, gua bener2 penasaran apa yang dimaksd turnamen oleh film ini dan seperti apa turnamen yang dihadirkan oleh film ini, tapi ternyata film ini hanya diisi dengan action tiada henti dari awal hingga film usai. Bahkan turnamen yang dimaksd disini tidak dijelasin sama sekali.

Jadi diawal kita disuguhkan prolog soal turnamennya, abis itu credit dan turnamen baru dimulai lagi sampai filmnya usai. Udah seperti itu doang. Tapi kalo kalian nyari film full action dengan adegan naku tembak ini cocok bgt sih, karna bener2 actionya tanpa henti.

Tapi ada 1 hal yang menurut gua fatal bgt sih. Yaitu latar tempat yang digunakan oleh turnament ini. Jadi turnamenya bebas membunuh dimana saja tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Yang pertama jarak tempat mereka gadibatesin, yang artinya mereka bisa aja kabur. Yang ke 2 ngelepas alat yang ditempel pada tubuh mereka mudah bgt. Yang ke 3 terlalu banyak saksi mata atas kejadian mereka ini, kalo pun polisi campur tangan kedalam masalah ini, pasti ada warga waras yang ambil tindakan, tapi yaudahlah gapapa, intinya ini keluh kesah aja.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer