Sinopsis & Review Film Then Came You (2018)



Judul: Then Came You (2018)

Genre: Comedy, Drama

Rate imdb: 7,0/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Peter Hutchings
Penulis:
~ Fergal Rock

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Asa Butterfield (Calvin)
~ Maisie Williams (Skye)
~ Nina Dobrev (Izzy)
 
Sinopsis:
Tentang Skye seorang remaja yang menderita penyakit kanker, umur Skye tidak akan lama lagi dan ia membuat list apa saja yg mau ia lakukan sebelum ia meninggal. Di sisi lain ada seorang pria bernama Calvin, Calvin menduga dirinya terkena kanker padahal tidak. Ia hanya menduga karna sudah males menjalani hidup, namun kehidupan Calvin berubah saat ia bertemu dengan Skye di perkumpulan orang2 sakit kanker. Dan kisah mereka pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Membuat moment sebelum kepergian"
Film yang cukup menarik jika diliat dari segi keseruannya. Gua bener2 berhasil diajak menikmati indahnya keinginan yang terwujud sebelum ajal menjeput. Bahkn saking serunya, gua sampe teralihkan, gua sampe gasadar kalo si Skye tuh mau meninggal. Jadi bener2 berhasil bgt menyuguhkan hal fun sebelum ajal, bahkan saking berhasilnya, penontonya juga di suguhkan hal tersebut.

Namun ada 1 hal penting yang cukup merusak film ini. Yaitu pengenalan karkater Skye dan Calvin. Karakter Skye dsni dibuat seperti karakter heroine di anime yang langsung kasmaran sama MC di eps pertama. Jadi si cewe ini langsung aktif bgt, seolah2 mereka udah kenal lama. Langsung soasik dan menggangu. Okelah kalo si cewe karkaternya memang dibuat demikian, tapi kan ga harus secepat itu. Jadi pengenalan mereka ber 2 cepet bgt, dengan alesan membantu pria kesedihan ada di listnya, mksd gua kan mereka ngumpul di acara kanker gtu kan, brarti yang sedih lebih dari 1 orang dong, tapi yaudah gapapa.

Selain itu film ini nampak bgtu menggemaskan, gua tau apa yang akan terjadi diakhirnya. Yang menarik adalah kanker itu sendiri. Film ini menunjukan kalo kita terkena kanker sama tidak terkena kanker, sifat orang2 disekitar kita akan berubah. Entah menjadi lebih baik, ataupun sebaliknya dan itu juga dimasukan kedalam film ini. Belum lagi sifat Skye dan Calvin yang bertolak belakang, yang satu murung mulu karna tidak jadi kena kanker, yang satu cerita bgt karna kena kanker. Ya intinya ini seru asal pertemuan mereka lebih di gali lagi. Selain persahabatan, film ini juga menyuguhkan percintaan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer