Sinopsis & Review Film Takers (2010)


Judul: Takers (2010)

Genre: Action, Crime

Rate imdb: 6,2/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ John Luessenhop
Penulis:
~ Peter Allen
~ Gabriel Casseus

Durasi: 1h 47m
Pemeran:
~ Chris Brown (Jesse)
~ Hayden Christensen (A.J.)
~ Paul Walker (John Rahway)
 
Sinopsis:
Tentang 5 orang perampok professional yang sudah merampok banyak bank. Sampe suatu ketika anggota ke 6 mereka yang pernah tertangkap ditahun 2004 bebas dari penjara. Anggota ke 6 ini bernama Ghost dan baru beberapa hari bebas, ia langsung merencanakan perampokan bersama 5 temannya itu. Namun 5 temannya tidak sepenuhnya yakin terhadap Ghost, terlebih lagi dia baru bebas dari penjara.

Gmna Kelanjutannya??

"Hati2 dengan kawan lama"
Ini adalah film perampokan sekaligus tentang persahabatan. Jadi kita diperkenalkan dengan 5 perampok professional yang menjalakan prempokan dengan rapih tanpa meninggalkan jejak apapun. Namun siapa sangka, anggota ke 6 mereka muncul tbtb dan langsung merencanakan sesuatu yang besar. Mereka ber 5 pasti canggung dong, karna kan mereka baru ketemu tapi udah ngasih sesuatu yang besar, takutnya ini rencana polisi atau semcamnya dan kita digiring kearah sana.

Kita disuguhkan perasangka apakah dia baik atau jahat dan apa tujuannya. Alih2 memikirkan hal tersebut, kita juga disuguhkan rencana mereka dalam merampok. Nah dsni mulai agak malesin nih. Jadi sebelum ngerampok kita disuguhkan sesuatu yang menjanjikan, jadi kesanya perampokan ini bakal wah bgt, bakalan pecah dengan sumber daya yang mereka punya. Eh ternyata perampokanya hanya biasa aja dan adegan perampokan itu hanya lewat gtu saja tanpa meninggalkan kesan atau apapun.

Jadi bener2 gagal menurut gua keseruan perampokannya. Tapi setelah hal itu ada yang menarik. Jadi film ini modelnya seperti film2 Tarantino yang meledak dibeberap menit akhir. Jadi keseruan dan luapan emosinya dikeluarkan diakhir film dan itu menjadi penutup yang cukup bagus untuk memperbaiki perampokan yang meh tadi. Jadi intinya, cerita film ini kebanyakan prepare. Tapi serius, action di akhir lumayan seru, tapi gua lebih suka kalo film ini berakhir sampe hotel itu aja sih, tapi ini dipanjangin sedikit untuk memberikan sesuatu yang penonton inginkan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer