Sinopsis & Review Film Sleep Tight (2011)

 

 

Judul: Sleep Tight (2011)

Genre: Thriller, Horror, Drama

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Jaume Balagueró
Penulis:
~ Alberto Marini

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Luis Tosar (Cesar)
~ Marta Etura (Clara)
~ Alberto San Juan (Marcos)
 
Sinopsis:
Tentang Caesar seorang resepsionis Apartement. Caesar dikenal sangat ramah. Ia membantu urusan personal kepada orang2 yang tinggal diapartement tersebut. Termasuk membantu saat sedangkesusahan, membetulkan wastafel mampet dan menjadi teman ngobrol. Namun ada 1 hal yang tidak diketahui oleh orang2 disana, yaitu kelainan Caesar dan teror pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Selalu cek kolong tempat tidurmu"
Salah satu film Psycho Thriller yang unik dan luar biasa. Kenapa gua bilang luar biasa? Karna sudut pandang yang diambil. Gua udah sering bgt nonton film stalker dari sudut pandang korban. Korban jadi paranoid, takut dan jiwanya keganggu. Nah dsni berbeda. Karna dsni, kita disuguhkan dari sudut pandang pelaku. Jadi kita tau apa saja yang pelaku alami, serta tindakan gila yang ia lakukan. Karna pada dasarnya, orang yang terobsesi sama sesuatu harus selalu kita waspadain.

Dsni kita disuguhkan cara pelaku menangani korbanya, menangai saksinya serta menjawab semua pertanyaan polisi dengan mulus, alias berhasil dari semua kecurigaan orang sekitar. Itulah mengapa gua bilang ini luar biasa. Kalo dari psychology, ini udah dapet bgt lah ya. Tapi kalo thriller, Thriller dsni hanya muncul dibeberapa menit akhir saja. Karna hampir sepanjang film kita disuguhkan ketegangan yang berbeda serta membangun ceritanya supaya lebih dapat lagi.

Jadi gua disuguhkan ketegangan dari pelaku itu sendiri. Gua ikutan panik saat pelaku hampir kepergok. Padahal gua tau kalo pelaku salah dan harusnya gua santai aja wkwk. Tapi ini berhasil bikin gua was2. Thriller diakhir juga dibuat cukup cerdas, gua ga akan spoiler film ini, karna ceritanya cukup jarang gua temui. Intinya ini rekomended dan selalu cek kolong tempat tidurmu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer