Sinopsis & Review Film Scary Stories to Tell in the Dark (2019)


Judul: Scary Stories to Tell in the Dark (2019)

Genre: Mistery, Horror

Rate imdb: 6,2/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ André Øvredal
Penulis:
~ Dan Hageman   
~ Kevin Hageman   
~ Guillermo del Toro   
~ Patrick Melton   
~ Marcus Dunstan
~ Alvin Schwartz

Durasi: 1h 48m
Pemeran:
~ Zoe Margaret Colletti (Stella)
~ Michael Garza (Ramon)
~ Gabriel Rush (Auggie)
 
Sinopsis:
Tentang 4 sekawan yang masuk ke dalam rumah berhantu. Rumah tersebut meninggalkan cerita2 mengerikan. Disana mereka menemukan sebuah pintu rahasia dan terdapat buku didalamnya. Karna penasaran, salah satu dari mereka membawa buku tersbeut dan teror pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan klepto jadi orang"
Gua suka bgt sama film horror2 fantasy gini, seperti It, Beetlejuice dibandingkan dengan horror hantu pada umumnya, karna yang fantasy2 horror gini biasanya punya daya pikat tersendiri, entah dari desain monsternya ataupun ceritanya. Tapi tidak bisa dipungkiri, gua suka horror. Namun sayangnya cerita2 dari horror fantasy ini selalu diawal dengan hal yang sama.

Jadi ceritanya tipikal gtu, dimana ada sekumpulan orang, dari kota kecil, mereka melakukan yang seharusnya tidak mereka lakukan. Entah itu membangunkan sesuatu dari tidur panjangnya atau menguak mistery dikota tersebut. Jadi tipikal bgt film2 seperti ini, namun untungnya film ini tidak hanya menawarkan hal tersebut.

Karna dsni kita bener2 disuguhkan horror yang kental, walaupun terlihat bercanda, tapi horror dsni mampu menakut2i dengan cukup baik. Seperti mereka yang tidak bisa lari dari para monster, hingga nuansa yang coba dihadirkan dan satu lagi, desain para monsternya. Nuansa horror dsni cukup berasa, terutama dibagian Redroom. Adegan Red Romm terbilang singkat tapi mampu menghadirkan kenegrian yang cukup, berbeda saat mengahadapi Big Foot.

Karna ada part dimana horror terasa melelahkan hanya karna mencoba menakuti tapi lupa timing. Desain monster dsni unik2, walaupun kebanyakan monster dsni besarnya 2 kali ukuran manusia normal. Ya intinya buat yang suka horror sekelas IT dengan karkater utamanya seorang anak2 menuju dewasa bisa lah dicoba yang satu ini, horrornya ringan dan fun bgt, cuma karakternya aja yang dibikin denial semua.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer