Sinopsis & Review Film Pledge (2018)


Judul: Pledge (2018)

Genre: Thriller

Rate imdb: 5,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Daniel Robbins
Penulis:
~ Zack Weiner

Durasi: 1h 17m
Pemeran:
~ Zachery Byrd (Justin)
~ Phillip Andre Botello (Ethan)
~ Zack Weiner (David)
 
Sinopsis:
Tentang 3 sekawan yang baru masuk dunia perkuliahan. Untuk mengisi hari2 mereka, mereka ingin masuk club yang bisa mengangkat nama mereka. Namun, karna mereka cupu, tidak ada yang mau mengangkat mereka menjadi anggota club. Sampai akhirnya mereka didatangi oleh 1 wanita dan wanita tsb menawarkan perekrutan masuk kesebuah klub ekslusif.

Gmna Kelanjutannya??

"Perploncoan bukan budaya"
Film bergenre thriller yang bertemakan tentang perploncoan. Film dibuka dengan prolog adegan thriller yang cukup singkat, abis itu 4 tahun telah berlalu. Gua mau bahas sedikit tentang hal ini, karna gua kurang suka aja sama film yang ngasih prolog singkat, ga sampe 3 menit, tbtb timelinenya langsung berubah menjadi beberapa tahun yang lalu. Oke, gua paham, itu dilakukan agar penonton tetap terjaga rasa penasarannya.

Tapi buat apa anjay ngasih prolog singkat tanpa ngasih tau pointnya dmna, tapi yaudah gapapa. Karna terlepas dari itu, gua bener2 disuguhkan thriller yang menarik. Gua udah beberapa kali menonton film bertemakan ospek perplocoan seperti ini, tapi ketegangan yang dihadirkan dsni bener2 kerasa. Bayangin aja, 3 orang yang berharap banyak dari sebuah club harus menantang bahaya hanya karna mereka tidak tau club apa yang mereka masuki.

Jadi aksi saling berburu dengan latar didalam ruangan bener2 intens. Belum lagi aksi mereka yang bener2 tidak mau mati tapi tidak mau pasrah juga dan akhirnya timbul perlawanan, suka sih gua. Tapi terlepas dari aksi berani mereka, merkea ini terlalu bodoh untuk menyadari apa yang terjadi. Gua sih masuk club kalo membernya bisa diitung jari juga cabut. Tapi untungnya mereka membawa kata ekslusif untuk menutupi hal tersebut. Buat apaan anjir punya club kalo membernya dikit. Bikin roomchat gibah aja kalo mau dikit mah. Ya intinya perploncoan bukan budaya, jadi tidak harus dilestarikan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer