Sinopsis & Review Film The November Man (2014)



Judul: The November Man (2014)

Genre: Action

Rate imdb: 6,3/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Roger Donaldson
Penulis:
~ Michael Finch
~ Karl Gajdusek

Durasi: 1h 48m
Pemeran:
~ Pierce Brosnan (Peter)
~ Luke Bracey (David)
~ Olga Kurylenko (Alice)
 
Sinopsis:
Tentang Peter Devereaux seorang mantan CIA yang telah pensiun. Suatu ketika ia diberi kabar kalo mantan istrinya terlibat dengan misi berbahaya yang berkaitan dengan negara Rusia. Devereaux pun langsung mengambil langkah untuk menolong mantan istrinya dan kekacauan semakin jadi saat Devereaux harus berhadapan dengan mantan patnernya.

Gmna Kelanjutannya??

"Pembalasan dendam berujung nyusahin"
Film action ini tipikal film action kebanyakan, kalo diliat dari segi cerita memang film action ini tidak jauh berbeda. Dimana kakrater utamanya terlibat kasus dengan pemerintahan dan ujung2nya pasti pembersihan nama baik, tipikal bgt kan. Tapi untungnya ceritanya bermain diaera aman, alias ga jelek, tapi ga bagus juga.

Jadi ini cocok buat yang suka adegan baku tembak. Baku pukulnya sendiri tidak semenarik tembak2annya, mungkin karna memang pemainnya kurang latihan koreografer atau semacamnya, jadi film ini cuma berfokus ke action dan melarikan diri dari kejaran pemerintahan. Gada plot yang pengen gua komentarinya sih, karna memang aman bgt, kecuali 1 hal.

Yaitu cara mencari seseorang menggunakan Drone wkwk. Ini lucu bgt, karna kebanyakan film akan menghack cctv jalanan untuk mencari seseorang atau menggunakan satelit, tapi dsni malah menggunakan drone. Ga salah emg, tapi kan itu drone harus nyari dan menemukan tergetnya terlebih dahulu sedangkan targetnya tidak diam ditempat. Misalnya jarak antara target dan drone jauh, ya keburu ilang targetya ga ketemu, tapi gapapa, ini mah lucu aja, gada yang salah. Paling yang salah cara bales dendam yang nyusahin aja wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer