Sinopsis & Review Film No Tears for the Dead (2014)


 

Judul: No Tears for the Dead (2014)

Genre: Action

Rate imdb: 6,8/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara & Penulis:
~ Jeong-beom Lee

Durasi: 1h 56m
Pemeran:
~ Dong-Gun Jang (Gon)
~ Min-hee Kim (Mo Kyeong)
~ Brian Tee (Chaoz)
 
Sinopsis:
Tentang Gon seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk mengambil kembali uang yang dicuri oleh salah satu clientnya. Namun saat melaksanakan tugas itu Gon tidak sengaja membunuh seorang anak kecil. Hidup Gon pun berubah sejak saat itu.

Gmna Kelanjutannya??

"Hati2 dengan orang yang depresif"
Dari awal kita langsung dibawa menuju konflik utama, jadi konflik utama sudah mulai saat film ini mulai. Kita juga disuguhkan karkater yang tidak ragu dalam membunuh lawannya. Jadi karkater berhati dingin ini perlahan luluh hanya karna mengingat masa kecilnya, akibat membunuh anak yang tidak bersalah. Nah dari sini dia membelot dan akhirnya menyerang organisasinya sendiri, memang klise tapi pengemasannya sungguh luar biasa.

Jadi kita tidak disuguhkan action yang biasa2 aja, kita disuguhkan action yang nampak beda. Seperti mencari pembunuh dengan melihat reaksinya dari sebuah ledakan, action yang frontal dan penuh berdarah2 dan masih banyak hal intens lainnya dalam action ini. Gua suka bgt adegan action di apartement, karna dstu pertumpahan darah bener2 meluap.

Disisi lain kita juga disuguhkan kedekatan karkater utama dengan organisasi yang selama ini dianggap sebagai keluarga. Jadi kalo ga membunuh ya dibunuh, tapi kalo membunuh ga tegaan, karna mereka sudah seperti keluarga dan drama ini kena digua. Asli, drama ini lebih kena dibanding drama seorang ibu kehilangan anaknya. Soalnya kalo gua perhatiin si ibu ini lebih gampang nyender dan lesu akibat kehilangan putrinya, jadi tidak ada yang menarik. Ya intinya ini bagus, gua suka actionnya, walaupun ceritanya rada klise. Ditambah lagi para pemain dsni bermain total, terlihat dari adegan seorang anak kecil yang ditendang jatuh dari dalam mobil, asli cuy gua kalo jadi ortunya itu anak, ga bakal taken kontrak. Anak gua main pilem cuma buat ditendang.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer