Sinopsis & Review Film The Lost Boys (1987)



Judul: The Lost Boys (1987)

Genre: Comedy, Mistery, Horror, Thriller

Rate imdb: 7,3/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Joel Schumacher
Penulis:
~ Jan Fischer
~ James Jeremias    
~ Jeffrey Boam

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Jason Patric (Michael)
~ Corey Haim (Sam)
~ Dianne Wiest (Lucy)
 
Sinopsis:
Tentang seorang ibu bersama 2 anaknya Sam dan Michael yang pindah kerumah kakeknya di Santa Carla. Mereka ber 3 harus beradaptasi dengan lingkungan disana, disisi lain banyak sekalig kasus orang hilang disana. Sam anak bontot percaya kalo ada ada yang tidak beres dengan kota tersebut tapi berbeda dengan Michael, karna Michael menemukan cintanya disana dan kengerian pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Semua tentang pergaulan"
Diawal film gua langsung dibuat pensaran dengan apa yang terjadi di kota Santa Carla ini, karna banyak sekali orang hilang terpampang dimana2. Karna gua ga nyari tau tentang film ini sebelumnya jadi asumsi gua kalo ini film monster gtu, yang suka makan orang. Tapi dugaan gua tidak sepenuhnya salah, yang salah adalah bukan monster seperti yang gua pikirkan, melainkan Vampire. Asli dah gua bener2 ga expect kalo ini bakalan jadi film vampire2an, tapi pas si Sam nyasar ke toko buku semua jadi jelas.

Jadi bisa dibilang ini film Vampire sekaligus Teenage romance. Yup, seperti film twilight atau sejenisnya, bedanya romance drama dsni tidak dilebih2kan dan berhasil dibuat mengalir bgtu saja. Jadi gada adegan yang berlebihan dari segi percintaanya. Namun bgtu, percintaan dsni cukup terasa, tapi menurut gua yang menarik dsni bukan percintaannya, melainkan 2 pergaulan dari 2 bersaudara Sam dan Michael.

Jadi si Sam bergaul di toko komik dengan orang2 yang percaya bahwa Vampire itu ada dan orang2 disana siap membunuh vampire kapan pun dimanapun, walaupun Sam sendiri tidak percaya. Sedangkan kakaknya Michael bergaul dengan vampire itu sendiri, hanya karna mengejar pandangan pertamanya. Jadi kebayang ga sih mereka tbtb harus menjadi musuh hanya karna perbedaan pergaulan, yang satunya jadi vampire yang satunya lagi ngeburu vampire, padahal mereka ber 2 awalnya tidak pecaya dengan hal tersbeut karna mereka anak baru disana.

Ya intinya kurang lebih ini hanya film tentang kehidupan vampire yang dikemas dengan konflik adik kaka, ibu dan percintaan didalamnya. Gua suka dengan ketegangan dan kengerian yang coba dihasilkan oleh film ini untuk melengkapi adegan terornya. Film ini fun pengambilan gambar saat direl kereta bagus bgt, dan vibes tahun segitunya berasa bgt.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer