Sinopsis & Review Film The Kid (2019)



Judul: The Kid (2019)

Genre: Action, Western

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Vincent D'Onofrio
Penulis:
~ Vincent D'Onofrio
~ Andrew Lanham

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ Ethan Hawke (Sheriff Pat)
~ Dane DeHaan (Billy The Kid)
~ Jake Schur (Rio)
 
Sinopsis:
Tentang Rio yang membunuh ayahnya sendiri karna ayahnya teah memukuli ibunya hingga tewas. Setelah membunuh ayahnya, Rio kabur bersama kakaknya Sara dan mereka dikejar oleh saudara dari ayahnya Rio. Namun diperjalanan, Rio bertemu dengan Billy The Kid yang sedang berseteru dengan Sherrif terkenal akan kemampuannya bernama Pat.

Gmna Kelanjutannya??

"Terkadang, stranger lebih baik dari pada sodara"  
Film ini memang membawa nama seorang legend dari western yaitu Billy The Kid, namun film ini bukan menceritakan kisah beliau, melainkan seorang Kid yang lain. Seorang anak yang baru 13 tahun harus menghadapi kerasnya dunia dari dalam dan luar rumah. Dia bingung mau minta tolong sama siapa kalo penjahatnya itu saudaranya sendiri.

Tapi terkadang, orang asing lebih baik dari pada saudara, mereka lebih menyimak permasalahan kita dibanding orang yang kita anggap dekat dengan kita. Tapi yang menarik dari ini adalah perseteruan sheriff dengan Billy The Kid. Jadi si anak ini bersama kakanya tersesat dan malah terseret kepetarungan mereka ber 2. Si anak tau mereka ber 2 orang baik, cuma dari sudut pandang dan idelaisme mereka masing2.

Gua suka ceritanya walaupun terasa bgtu aja, karna banyak plot kaya ditinggalkan bgtu saja. Seperti pencarian Rio selama berhari2, setelah ketemu malah dilepas, ya bales dendam lagi lah. Cuma yang gua berharap dari sini adalah pemeran anak itu sendiri. Gua butuh psikologi dia singkron dengan aktingnya, setelah kekerasan yang ia alami dan ia lihat, seharusnya dia lebih menjadi gila lagi, tapi yaudah. Karna film ini tidak hanya berfokus pada dia.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer