Sinopsis & Review Film The Bar (2017)


 Judul: The Bar (2017)

Genre: Comedy, Horror, Thriller

Rate imdb: 6,3/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Álex de la Iglesia
Penulis:
~ Álex de la Iglesia
~ Jorge Guerricaechevarría

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Blanca Suárez (Elena)
~ Mario Casas (Nacho)
~ Carmen Machi (Trini)
 
Sinopsis:
Tentang sekumpulan orang yang terjebak disebuah bar. Setiap kali ada yang keluar dari Bar itu, mereka akan langsung mati ditembak oleh sesuatu. Mereka pun mencari jalan keluar dari permaslaahan ini dan yang jadi masalah adalah, mereka tidak sling mengenal, alias orang asing semua.

Gmna Kelanjutannya??

"Pistol bikin lepas kontrol"
Gua suka bgt sama film dengan modelan cerita seperti ini, dimana orang2 asing dikumpulkan disalah satu tempat dan kejadian misterius pun dimulai. Jadi awalnya gua dibuat bertanya2, apa yang terjadi dsini, karna setiap ada orang yang keluar dari Bar, orang tersebut bakalan mati. Tapi beruhubung di bagian opening film ada visual soal parasit, gua jadi tau kalo film ini berhubungan dengan virus atau semacamnya.

Makin penasaran dong, apa kaitannya virus dengan orang yang keluar langsung modar. Eh ternyata film tidak sesimple itu aja, karna film ini melebar kemana2. Yang awalnya ngadu argumen didaam bar menjadi suguhan thriller dan kepanikan yang cukup mengerikan. Jadi film ini bukan sekedar cara mereka untuk survive keluar dari bar, karna mau diliat dari sudut manapun, mereka dasarnya udah kepojok.

Perbedaan pendapat dan tidak saling percaya juga menambah keseruan ini, jadi bisa dipastikan kalo film ini lebih banyak omongan karna mengeluarkan pendapat. Cuma yang gua gasuka bgt adalah selalu mempermasalahkan hal2 kecil. Jadi ada aja hal kecil yang dipermasalahkan dan itu ganggu bgt sih, lagi asik2 mengutarakan pendapat, ada aja yang nyamber tbtb dengan permasalahn kecil yang dia punya. Ya intinya ini cukup menegangkan, walaupun banyak hal yang tidak diselesaikan dengan baik dsni.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer