Sinopsis & Review Anime Kuzu No Honkai (2020)


Judul: Kuzu No Honkai (2020)

Genre: Romance, Drama

Rate MAL: 7,38/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Shogo Miyaki
~ Shunsuke Shinada
Penulis:
~ Ere Hagiwara
~ Motoko Takahashi
~ Mengo Yokoyari

Episode: 12 eps
Studio:
~ Lerche
Durasi: 24 menit/eps
Seiyu:
~ Anzai Chika (Yasuraoka Hanabi)
~ Shimazaki Nobunaga (Awaya)
~ Toyosaki Aki (Akane)

Sinopsis:
Tentang Hana yang suka dengan seseorang yang sudah dianggap sebagai kaka sendiri. Karna sudah menganggap sebagai kaka, Hana jadi susah menyatakan cintanya. Di sisi lain ada Mugi yang suka kepada gurunya sejak lama, namun Mugi tau kalo cintanya tak berbalas. Orang yang disukai Hana, suka kepada orang yang disukai Mugi. untuk melampiaskan kekesalan itu, Hana dan Mugi memutuskan untuk pacaran settingan, namun pacaran settingan bukanlah jalan yang tepat.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan selingkuh ya gais"
Gua baru nnton 1 eps dan ini anime sakit sih, dalem bgt ceritanya. Padahal niat awal cuma coba2, kalo bagus lanjut kalo jelek yaudah skip. Tapi di eps 1 aja udah gila bgt. Jadi Heroinenya suka sama kakanya sendiri, ya jelas dong cintanya bertepuk sebelah tangan dan kakanya suka sama guru disekolahnya juga bernama Minagawa. Di sisi lain, Mugi seorang murid suka kepada gurunya yang bernama Minagawa itu, karna Mugi dan Hana sama2 bertepuk disebelah tangan, alhasil mereka pacaran settingan.

Awalnya gua mikir ceritanya hanya seputar itu saja dan mereka ber 2 harus sama2 memperjuangkan cintanya dan gua salah besar. Karna percintaan dianime ini bener2 semerawut bgt. Karna banyak konflik pendukungnya, mulai dari seseorang yang suka sama Mugi dari kecil, ada perempuan yang suka terhadap Hana dan masih banyak lagi. Namun konflik pendukung tidak berhenti sampai disitu, karna setiap karkater memiliki rahasia yang mereka sembunyikan, rahasia ini betuk sifat asli mereka. Dan untuk memperjelas itu semua, Anime ini menghadirkan banyak POV dari setiap karkaternya, alhasil apa yang mereka rasa kena juga di penontonya.

Gua suka bgt 5 eps awal anime ini, asli ceritanya lebih kejam dari pada perlakuan bawang merah kepada bawang putih. Cuma dengan banyaknya konflik pendukung yang tidak ada habisnya, gua dibuat lelah dengan itu semua. Belum lagi sifat mereka yang makin ksni makin terbaca, jadi niat busuknya mereka semua tidak sebusuk saat pertama kali diperlihatkan. Tapi terlepas dari itu, ini salah satu NTR yang gokil bgt sih, bayangin aja, percintaan kita sendiri aja udah rumit, eh ditambah ada karakter LonT ditengah2 percintaan mereka.

Oiya anime ini 18 plus ya, banyak sekali fans service disetiap epsnya. Bahkan kalo gua perhatiin, tidak ada eps yang aman, hampir setiap eps ada aja adegan skidipapapnya. Hal itu juga sih yang memperkuat kisah NTR di anime ini. Anime ini juga mengajarkan betapa enaknya dicintai, karna jika kita dicintai, kita bisa memainkan hati orang yang mencintai kita, jadi hati2 ya gais. Intinya ini bagus dari segi cerita awal, konfliknya padet, cuma tidak berujung. Gua suka ending gantung, tapi dengan banyaknya permasalahan yang mereka tawarkan diawal dan diselesaikan bgtu aja, gua rasa aneh juga.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer