Sinopsis & Review Anime Kite Liberator (2007)

 

Judul: Kite Liberator (2007)

Genre: Scifi, Actiom, Thriller

Rate imdb: 6,37/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Yasuomi Umetsu

Durasi: 1h
Jumlah : 1 eps (Movie)
Studio: Arms
Pemeran:
~ Marina Inoue (Monaka)
~ Okamura Akemi (Mukai)
~ Morita Masakazu (Rin)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari Series sebelumnya.
Tentang Monaka yang ditinggal kerja oleh ayahnya. Ayahnya bekerja sebagai Astronot dan sudah 4 tahun tidak bertemu dengan Monaka. Di sisi lain Monaka mengisi waktu luangnya dengan menjadi pembunuh para predator s3x yang masih berkeliaran.

Gmna Kelanjutannya??

"Kasih sayang seorang ayah"
Ini adalah sekuel dari serialnya yang berjumlah 2 eps, gua ga masukin review serialnya di oa ini, gua taro reviewnya di Letterboxd, karna reviewnya singkat bgt. Kenapa singkat? Ya karna serial atau perkuel film ini bergenre Hent*i. Jadinya review asal dan gua masukin kesana. Dan untuk sekuelnya ini sudah terbebas dari hal2 yang berbaur hent*i, walaupun masih ada adegan plus plusnya.

Intinya sekuel Kite ini lebih diterima, secara serialnya dicekal beberapa negara dengan alesan gore dan kekerasan se*sual yang cukup parah. Namun banyak bgt perubahan dari segi ceritanya. Karna cerita di serialnya hanya menceritakan seorang gadis remaja yang gapunya tujuan hidup dan akhirnya diperalat, nah kalo ini, dia jelas punya tujuan hidup, tapi ko jadi pembunuh. Gua seperti melewatkan sesuatu.

Jadi karakter Monaka di sini adalah pembunuh gtu, nah kalo film pertamanya jelas kalo Sawa membunuh karna memang diperalat, tapi kan Monaka ini bebas gtu, dia punya orang tua, dia punya keluarga dan teman. Yang jadi pertanyaan, apa alesan dia menjadi pembunuh, tujuannya apa?. Karna karkater Monaka di sini bener2 tidak diulas sedikit pun, gua seperti melongkap 1 sekuel. Padahal gua cek di My Animelist abis nonton A kite, ya lanjut ke movie ini.

Mungkin dibahasnya di manga kali ya. Intinya ini anime action yang cukup seru, ceritanya tidak nyambung dengan serial pertamanya, cuma ada beberapa hal yang membahas karkater di serial pertamanya. Jadi kalian bisa langsung menonton anime movie ini tanpa harus menonton serialnya, walaupun gua yakin akan bingung2 sedikit. Karna gua yang udah nonton serialnya aja masih bingung, gua masih gatau motif Monaka menjadi pembunuh disini. Belum lagi ada konflik alienya segala, tidak seperti serialnya yang berfokus kepada cerita masalalu karkater dan action gorenya aja.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer