Sinopsis & Review Film Scandal Makers (2008)


Judul: Scandal Makers (2008)

Genre: Comedy, Music, Drama

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Hyeong-Cheol Kang
Penulis:
~ Hyeong-Cheol Kang
~ Byeong-heon Lee

Durasi: 1h 48m
Pemeran:
~ Tae-Hyun Cha (Hyeon Soo)
~ Bo-Young Park (Hwang Jeong Nam)

Sinopsis:
Tentang Hyeon Soo seorang penyiar radio yang lagi naik daun berkat cerita yang ia bawakan saat penyiaran. Ia bercertia bersama penelepon bernama Hwang Jeong Nam. Hwang Jeong Nam meminta saran jika ia bertemu dengan ayahnya dan diberikanlah saran oleh Hyeon Soo untuk menemuinya, namun keadaan berubah saat Hyeon Soo tau kalo Hwang itu adalah anaknya dan ia tidak mau berita ini tersebar sebagai skandal dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"3 Generesi yang tak diinginkan"
Skandal bisa dikategorikan menjadi 2 hal untuk para public figure, Skandal yang merusak nama baik hingga menghancurkan karirnya dan Skandal yang membuat orang tersebut dikenal oleh publik. Jadi ga semua skandal buruk untuk untuk publik figure, tergantu urat malu juga sih wkwk. Nah kali ini, kita disuguhkan skandal yang pertama, yaitu skandal yang membuat karir hancur yang dikemas dengan drama keluarga.

Jadi bayangin aja seorang pria yang tidak merasa bahwa dirinya punya anak, dihampiri oleh anaknya sendiri yang masih muda dan membawa anak. Jadi si pria ini harus dihadapkan dengan anak dan cucunya sekaligus. Disisi lain, si pria ini lagi dipuncak karirnya. Karna dia sebelumnya bukan siapa2, jika ia melakukan kesalahan atau skandal sedikit, ia bisa hancur karirnya. Jadi pria ini mencari cara untuk menutupi kehadiran 2 orang tersebut dan itu lucu bgt.

Tapi dari awal disuguhin premis seperti itu, gua langsung tau endingnya akan seperti apa. Yup, terbongkar, cuma yang menarik adalah, bagaiamana cara terbongkar dan apa yang terjadi sebelum permasalahan ini terbongkar? nah ini yang menarik. Jadi kita tidak hanya disuguhkan skandal yang ditutup2i saja. Tapi juga komedi yang kuat serta bumbu romance didalamnya.

Jadi si pria ini mencari cara mendekati orang yang ia suka, tapi dsisi lain dia udah punya anak dan cucu. Sedangkan si anak wanita ini, mencari cara supaya bisa bertemu dengan cinta lamanya sekaligus ayah dari anak dia. Semua dikemas dengan penuh komedi. Belum lagi drama keluarga yang juga ga kalah kuatnya. Antara sayang tapi tidak mengakui, gengsi dan takut. Intinya ini rekomended buat kalian yang suka cerita menarik bergenre romcom.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer