Sinopsis & Review Film Punch-Drunk Love (2002)


Judul: Punch-Drunk Love (2002)

Genre: Comedy, Romance, Drama

Rate imdb: 7,3/10
Rate Ane: 4,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Paul Thomas Anderson

Durasi: 1h 35m
Pemeran:
~ Adam Sandler (Barry)
~ Emily Watson (Lena)
~ Philip Seymour Hoffman (Dean)

Sinopsis:
Tentang Barry pria inrovert, anti sosial dan kesepian yang nyoba melakukan Phone S3x untuk pertama kalinya, namun ia dijebak dan di black mail oleh perusahaan Phone S3x tersebut. Disisi lain, Barry sedang dijodohkan oleh kakanya dengan teman kerja kakaknya. Awalnya Barry menolak. namun ternyata teman kakanya ini bisa mengerti kondisi Barry dan percintaan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan macem2 sama orang yg lagi jatuh cinta"
PTA gila bgt dah anjir, gua bener2 suka cara dia devlop karkaternya. Karakter introvert, depresi, kesepian dsni bener2 dibagun dengan sangat baik. Ditambah lagi akting Adam bener2 pas sama kakrater yang sedang diperankan. Gila bgt Adam Sandler dsni, sumpah. Dari awal kita seperti disuguhkan rentetan plot yang sangat absurd. Seperti mobil tbtb kecelakaan, ada yang menaruh piano serta tindakan karkater Barry.

Namun lama kelamaan gua dibuat sadar dengan kondisi Barry yang mengidap banyak gangguan psikologis akibat kesepiannya. Jadi film ini garis besarnya hanya menceritakan bagaiaman tingkah Barry dalam menjalani hari2nya. Film ini juga menjelaskan kalo misalnya seseorang memiliki prilaku yang tidak sesuai, bukan brarti kita harus memeras atau menjauhinya, karna sebenarnya orang seperti itulah yang sangat butuh bantuan.

Awalnya gua gatau siapa sutradara dari film ini, tapi ko banyak teknis2 yang sepertinya tidak asing, pas gua liat di letterboxd ternyata PTA. Karna belum lama ini gua nonton film dia yang judul magnolia, jadi tidak asing dan memang khas bgt PTA ini. Ya intinya PTA berhasil mengahdirkan sosok kesepian menjadi sesuatu yang patut dihargai, selain itu kita juga disuguhkan percintaan dengan seseorang yang kesepian, ini rekomended bgt.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer