Sinopsis & Review Film Murder Mystery (2019)


Judul: Murder Mystery (2019)

Genre: Comedy, Mistery, Thriller

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Kyle Newacheck
Penulis:
~ James Vanderbilt

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Adam Sandler (Nick)
~ Jennifer Aniston (Audrey)
~ Luke Evans (Charles) 

Sinopsis:
Tentang Nick dan Audrey yang sedang bulan madu ke eropa. Di perjalanan menuju eropa, ia bertemu dengan pria kaya bernama Cavendish. Cavendish mengajak Nick dan istrinya untuk liburan bersama keluarganya di kapal pesiar. Awalnya semua nampak normal, sampai akhirnya ada pembunuhan yang terjadi disana.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan kaya2, ntr pembagian warisan berebut"
Sebuah film misteri komedi yang tidak misteri banget dan ga lucu sama sekali. Lalu apa yang membuat gua betah menontonya? tentu saja duet Adam Sandler dan Jennifer Aniston. Karna selain dari akting mereka serta kekompakan mereka menghadapi semua tuduhan yang ada, tidak ada lagi yang menarik dari film ini.

Untuk mitserynya gua akuin cukup rapih, tapi kurang padet. Padahal mitseri yang dihadrikan dsni tipikal film misteri seperti novel Agatha Cristie. Yang dimana pembunuhnya udah tau, cuma kita gabis membuktikan tanpa bukti yang akurat. Seperti itu, cuma dibikin lontang lantung sana sini. Belum lagi kebanyakan film ini hanya membicarakan omong kosong untuk buang2 durasi.

Dan untuk komedinya, gua agak bingung dengan komedinya. Gua paham ini film komedi, tapi sumpah gua gaketawa sama sekali. Komedi seperti ini udah ada saat jaman mr bean naik dimasa popularitasnya. Jadi komedi dsni bener2 bukan suguhan yang bagus sih, apalagi yang nonton film ini cuma nungguin komedinya doang. Ya intinya ceritanya rapih, cuma lontang lantung, sayang bgt sama judulnya yang menjajikan itu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer