Sinopsis & Review Film In the Blood (2014)


Judul: In the Blood (2014)

Genre: Action

Rate imdb: 5,7/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ John Stockwell
Penulis:
~ James Robert Johnston
~ Bennett Yellin

Durasi: 1h 48m
Pemeran:
~ Gina Carano (Ava)
~ Cam Gigandet (Derek)
~ Ismael Cruz Cordova (Many)

Sinopsis:
Tentang Derek dan Ava yang baru saja menikah. Ava memiliki masalalu yang sangat kelam dan kini ia ingin memulai hidup baru dengan Derek. Setelah menikah, mereka ber 2 melakukan Honeymoon dan disana Ava kehilangan kekasihnya Derek. Ava yakin kalo Derek diculik namun seisi pulau tidak ada yang tau keberadaan Derek dan pencarian pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Honeymoon berujung bencana"
Film action yang hanya berfokus kepada actionnya saja, bahkan film ini tidak memperhatikan ceritanya dengan baik. Ya memang action disini tidak mengecewakan, secara pemeran utamanya adalah Gina Carano seorang Pegulat. Jadi adegan pukul2annya kerasa bgt lagi nnton WWE, jadi action dsni udah bener2 dihandle oleh ahlinya, cuma ceritanya ini yang kurang bisa dimaafkan.

Contoh, sepasang kekasih yang langsung akrab oleh orang yang baru dia temuin. Jadi baru kenal langsung kaya temen deket, ngapa2in bareng. Oke masih gua maklumi dibagian ini. Nah plot berjalan seolah2 orang ini adalah dalangnya, tetapi ternyata dia gada hubungannya, yang jadi pertanyaan, ngapain dia kabur dan menghindar kalo emg dia tidak bersalah wkwkw.

Dan yang paling parah adalah adegan saat penjahat utamanya kena tembak di kaki. Jadi dia disandra dan ditembak dikaki dengan jarak yang sangat dekat. Tapi pas final fight di babak akhir, entah kenapa si penjahat utama ini seolah2 tidak habis kena tembak, dia bener2 lihat dalam bertarung, tapi yaudahlah, mungkin hal kaya gini tidak terlihat oleh sutradaranya, nyari2 kesalahan aja lu mah puk, yaudah maap.

Ya intinya film ini hanya menyuguhkan action dan pencarian sepanjang film. Gua juga ga ngerti kenapa orang tua derek menghampiri pulau tempat mereka honneymoon abis itu pulang lagi dan hopeless, keluarga macam apa itu wkwk. Oiya film ini juga dibintangi oleh Danny Trejo, gua rasa Trejo dsni buat merketing aja. Karna dia muncul kurang dari 5 menit tapi muka dia ada diposter film.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer