Sinopsis & Review Film Cheap Thrills (2013)


Judul: Cheap Thrills (2013)

Genre: Comedy, Thriller, Crime

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ E.L. Katz
Penulis:
~ David Chirchirillo
~ Trent Haaga

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Pat Healy (Craig)
~ Ethan Embry (Vince)
~ Sara Paxton (Violet)

Sinopsis:
Tentang Craig seorang suami yang sedang mengalami krisis ekonomi. Rumah ia akan disita bank jika ia tidak membayar tagihannya. Ditambah lagi ia baru saja kehilangan pekerjaanya. Sampai akhirnya ia depresi dan akhirnya minum2 dibar. Disana ia bertemu dengan kawan lamanya serta 2 orang gila yang siap menghamburkan uang jika permintaanya dituruti. Awalnya 2 orang ini meminta hal2 kecil seperti ditampar perempuan, minum, dll. Sampai akhirnya permintaanya semakin mengerikan dengan jumlah uang yang sangat besar.

Gmna Kelanjutannya??

"Dipermainkan karna uang"
Cerita difilm ini simple bgt, jadi ceritanya gajauh beda dengan acara2 reality show, yang dimana ada seseorang akan memberi kita hadiah, jika kita mampu menyelesaikan tantangan yang diberikan. Cuma sesimple itu, tapi pengemasan thriller dan permainan psychologynya yang keren dsni. Jadi 2 peserta dsni bener2 keganggu psikologinya hanya karna disuguhkan uang yang banyak.

Jadi tantangannya semakin malam semakin meningkat, dari yang sekedar minum beer, sampai akhirnya timbul kekacauan, gua ga akan jelasin kekacauan seperti apa, yang jelas ini gila bgt. Gua bener2 lemes ngeliat babak akhir dari film ini. Sifat manusia udah bener2 hilang dan prubahannya terlihat jelas dari yang tadinya bodo amat jadi sangat antusias hanya karna uang, makannya gua bilang pemrainan psikolognya mantep bgt.

Filmnya sendiri agak disturbing ya, karna ada beberapa hal yang bikin gua mual. Dan endingnya itu loh, asli endingnya. Jadi film ini ga cuma bikin 2 persertanya down, tapi bikin penontonya ikutan down gara2 endingnya yang wtf. Belum lagi jerita2 dsni, jadi jeritan dsni bener2 ngebantu ketegangannya, jadi makin intens. Ya intinya ini seperti reality show yang dibalut dengan mengerikan. Karna beberapa orang akan melakukan apa saja, hanya karna takut kelaparan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer