Sinopsis & Review Film Beasts Clawing at Straws (2020)


Judul: Beasts Clawing at Straws (2020)

Genre: Mistery, Crime, Thriller, Drama

Rate imdb: 7,1/10
Rate Ane: 4,5/5

Sutradara:
~ Kim Yong-Hoon
Penulis:
~ Kim Yong-Hoon
~ Keisuke Sone

Durasi: 1h 48m
Pemeran:
~ Do-yeon Jeon (Yeon Hee)
~ Woo-sung Jung (Tae Young)
~ Sung-Woo Bae (Jung Man)

Sinopsis:
Tentang Joong Man seorang penjaga disebuah tempat sauna. Suatu ketika, ia menemukan sebuah tas besar yang penuh dengan uang. Hasrat ingin memiliki pun timbul. Disisi lain, ternyata uang tersebut adalah sumber masalah dari beberapa orang dan rejeki tidak akan kemana.

Gmna Kelanjutannya??

"Duit banyak tidak menjamin kebahagiaan"
Kayanya ini film terbaik 2020 gua sejauh ini, gua buat review ini tanggal 1 juli, gatau aplodnya kapan wkwk. Gua tandain dulu, takutnya nemu yang bagus lagi. Film ini adalah sebuah debut dari sutradara sekaligus penulis Kim Yong Hoon. Untuk debut, Kim Yong ini sangat berhasil bikin gua terjungkal2 karna keseruan ngeliat aksi para pemainnya saling merebutkan uang 1 tas besar bermerk LV itu.

Jadi sepanjang film kita cuma disuguhkan uang tersebut muter dari 1 tempat ke tempat lainnya dengan plot yang susah dipahami diawal film. Kenapa susah? karna film ini menggunakan plot cerita Non Linear. Jadi kita bener2 disuguhkan potongan2 plot acak untuk memperlihatkan betapa butuh uangnya setiap karkater yang ada dsni. Jadi mereka bener2 seperti orang yang sangat membutuhkan hal itu.

Nah pengemasannya tidak berurut, gua juga awalnya agak kesel, ko ceritanya ga nyambung bgt ini. Tapi secara garis besar, kita cuma disuguhkan 3 sudut pandang. Sudut pandang pekerja disauna, sudut pandang seorang pria tampan dari beacukai pelabuhan dan sudut pandang dari seorang wanita yang selalu ditindas semasa hidupnya. Nah 3 plot ini bener2 ngebingungin diawal, tapi kalian gua sarankan bersabar. Karna ke plot ini akan disatukan diakhir film dan itulah babak menyenangkannya.

Penuh darah, bunuh membunuh, menjadi gila hanya karna permasalahan ini. Semua itu berlandasan utang dan uang. Orang kalo lagi kesusahan pasti ngutang, tapi tidak ada jaminan setelah mendapatkan pinjaman kita bisa langsung menganti utang yang kita pinjam. Karna pada dasarnya manusia itu serakah dan film inilah menujukan kalo serakah itu mati wkwkw. Rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer