Sinopsis & Review Anime Boku no Hero Academia Movie 2 "Heroes Rising" (2020)


Judul: Boku no Hero Academia Movie 2 "Heroes Rising" (2020)

Genre: Action, fantasy, Crime

Rate imdb: 8,0/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Kenji Nagasaki
Penulis:
~ YĆ“suke Kuroda

Durasi: 1h 44m
Pemeran:
~ Yamashita Daiki (Deku)
~ Okamoto Nobuhiko (Bakugo)
~ Kaji, Yuki (Todoroki)

Sinopsis:
Tentang Deku dan kawan sekelasnya yang ditempatkan dipulau terpencil untuk membantu warga disana. Pulau Nabu adalah pulau yang tingkat kejahatanya sangat minim dan mereka di sana tanpa pengawasan seorang guru. Namun kekacauan terjadi saat 4 pejahat muncul disana dengan alasan tertentu.

Gmna Kelanjutannya??

"PKL di desa Nabu"
Timeline movie ini tidak melanjuti ending musim ke 4 nya dan gua rasa timeline dsni setelah peperangan mealwan Overhaul. Kenapa gua bisa asumsi kaya gtu? karna dsni asosiasi penjahat sudah menemukan serum yang bisa menghilangkan bakat seseorang. Bahkan diberitakan bahwa Sandman menjadi salah satu pahlawan yang terluka. Di musim ke 4 setelah arc Overhaul, kita diperlihatkan Sandman yang mencoba menghentikan asosiasi penjahat seorang diri, jadi karna itu gua berasumsi.

Grafis anime ini makin luar biasa gacornya, makin keren dan makin enak diliat visualnya. Walaupun adegan terkahir pewaranaanya lebih mirip anime Dragon Ball saat Goku dan Vegeta melakukan Super Seiya. Tapi terlepas dari itu semua, anime ini memang memiliki cerita yang klise, dimana ada pahlawan, disitulah ada kejahatan, se klise itu ceritanya.

Namun buat para penggemar My Hero Academia tentu bukan masalah cerita yang seperti itu, karna kita tau yang menari dari anime ini adalah visualisasi actionya. Parah asli action dsni, bikin merindink ga karuan gua ngeliatnya. Dari musim ke musim My hero academia selalu behrasil menyuguhkan action yang luar biasa kecenya, bahkan dsni banyak bgt peperangan yang bener2 menarik. Ditambah lagi hampir seluruh kelas mendapatkan spot yang sama dalam menegakan keadilan. Duet Deku dan Bakugo diakhir bener2 edan. Ya intinya kalo kalian mau dimanjakan dengan petempuran ini oke bgt. Cuma saran gua kalian nnton seriesnya dulu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer