Sinopsis & Review Film Trapped (2002)


Judul: Trapped (2002)

Genre: #trCrime, #trAction, #trDrama

Rate imdb: 6,2/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Luis Mandoki
Penulis:
~ Greg Iles

Durasi: 1h 46m
Pemeran:
~ Kevin Bacon (Karen)
~ Charlize Theron (Cheryl)
~ Kevin Bacon (Hickey)

Sinopsis:
Tentang Will, Karren dan anaknya Abby yang hidup dengan damai. Sampai suatu ketika putri mereka Abby diculik oleh 3 orang. 2 dari mereka menyekap Will dan Karren di beda lokasi. Awalnya mereka kira ini hanya penculikan biasa, sampai akhirnya mereka sadar kalo ada masalah personal dalam kasus ini.

Gmna Kelanjutannya??

"Pembalasan dendam berkedok penculikan"
Film ini alurnya gercep bgt dah. Jadi dari awal film dimulai kita udah disuguhkan konflik utama yaitu penculikan. Jadi sepanjang film kita cuma melihat 6 orang dilokasi yang berbeda yang terlibat kasus ini. Jadi dimasing2 lokasi ada 2 orang dan itu yang disuguhkan sepanjang film ini. Yaitu percakapan dan negosiasi mereka. Serta cara korban untuk melawan.

Dibilang seru, ya seru. Cuma banyak yang kurang terasa difilm ini. Mulai dari fakta bahwa penculikan ini adalah masalah personal, sampai konsep penculikannya yang tidak terasa apa2. Jadi gua ga ngeliat ada orang yang diculik dsni saking tenangnya situasi. Konflik ini kental dengan latar belakang karkaternya, tapi latar belakang karakternya juga tidak dijelaskan apa2, tbtb udah penculikan aja. Ya intinya ini memang banyak kekurangan, tapi untuk sekedar hiburan, ini masih menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer