Sinopsis & Review Film Tomorrow I Will Date With Yesterday's You (2016)


Judul: Tomorrow I Will Date With Yesterday's You (2016)

Genre: Fantasy, Romance, Drama

Rate imdb: 7,5/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Takahiro Miki
Penulis:
~ akafumi Nanatsuki
~ Tomoko Yoshida (

Durasi: 1h 51m
Pemeran:
~ Sôta Fukushi (Takatoshi)
~ Nana Komatsu (Emi)
~ Masahiro Higashide (Shoichi)

Sinopsis:
Tentang Takatoshi seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat ia naik kereta. Ia jatuh cinta kepada seorang bernama Emi. Karna takut menyesal, Takatoshi pun langsung memberanikan diri menyapanya dan mereka ber 2 mulai dekat sejak kejadian itu. Namun ada 1 hal yang aneh dari Emi, ia selalu tahu apa yang akan terjadi kepada Takatoshi dan misteri demi misteri pun terungkap.

Gmna Kelanjutannya??

"Cinta beda universe"
Gua baca judul film ini, entah kenapa udah tertarik bgt buat nonton filmnya. Karna judulnya keliatan simple tapi unik bgt wkwk dan seusai nnton, ternyata judul dsni bukan sembarang judul karna ada hal yang di kombin dengan kisah cinta dsni. Tapi kalo gua pikir2 orang jepang hobi bgt bikin film dengan konsep percintaan seperti ini.

Jadi romance2 yang dikait2kan dengan sesuatu yang gamasuk akal tapi sejalan dengan logika karna hukum fisika. Jadi walaupun hal seperti ini ga masuk akal, tapi ada sesuatu hal yang ngebuat ini ga sembarang fantasy. Dan buat kedepannya gua ga akan heran jika ada film yang lebih gila lagi dari ini, karna seperti yang tadi gua bilang, orang jepang selalu berhasil mengkommbin 2 hal seperti ini.

Oiya selain percintaan dsni kita juga disuguhkan timeline percintaan yang ribet bgt, bahkan gua butuh fokus lebih untuk mencerna percintaan dsni, saking rumitnya. Tapi setelah pemebeberan fakta percintaan dsni kembali normal dengan perasaan yang diaduk2. Jadi ini rekomended buat kalian yang suka romance2 yang tidak biasa, walaupun gua gapaham kenapa mereka ber 2 bisa bertemu, tapi yang jelas cinta mereka unik.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer