Sinopsis & Review Film Spellbound (2011)


Judul: Spellbound (2011)

Genre: Comedy, Romance, Horror

Rate imdb: 6,9/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara & Penulis:
~ In-ho Hwang

Durasi: 1h 54m
Pemeran:
~ Ye-jin Son (Kang Yeo Ri)
~ Min-ki Lee (Jo Goo)
~ Cheol-min Park (Pil Dong)

Sinopsis:
Tentang Jo Goo seorang pesulap jalanan yang bertemu dengan wanita misterius bernama Yeo Ri. Pertemuan mereka membawakan ide kepada Jo Goo dan dari pertemua itu mereka sukses menjadi pesulap professional. Namun Jo Goo masih belum menghilangkan rasa penasarannya kepada Yeo Ri. Sampai akhirnya Jo Goo mencoba masuk kedalam kedhidupan Yeo ri ternyata ada yang tidak beres dan kengerian pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Mentang2 sahabat, jadi setan aja masih nyusahin"
Ini adalah film romance comedy horror dari negara korea selatan. Udah lama bgt gua ga nonton romcom horror seperti ini, apalagi kombinasi ketiganya cukup balance sepanjang film. Jadi romancenya dapet, komedinya kerasa dan kengerian dari horronya tuh ada. Gua suka ke 3 hal itu dalam film ini, cuma ada beberapa adegan yang menggangu gua bgt dan itu adalah adegan paling pentingnya.

Yaitu saat semuanya udah chaos, cara penyelesaiannya itu yang engga bgt. Jadi ke 3 genre yang udah dibangun diawal tadi jadi rusak gara2 pertunjukan yang tadi. Gua udah nebak kalo chaosnya saat lagi pertunjukan, entah ada sesuatu yang roboh atau semcamnya, engga yang ga make sense gtu. Jadi seolah2 hantunya mau membunuh. Mksd gua gini, kalo emg mau bunuh dan hantu tsb bisa melukai 2 karkater ini secara langsung, kenapa ga dari tadi wkwk. Kenapa pas mereka udah akrab dan film mau abis baru mau dicelakain.

Kenapa ga pas mereka ber 2 masih pdkt, padahal kalo pas mereka pdkt lebih sepi dan otomatis tidak ada yang menolongnya. Tapi yaudah gapapa. Untuk sisahnya film ini udah oke bgt. Gua bener2 terhibur dengan romcomnya dan horror dsni bukan sebagai tempelan aja. Karna kita juga disuguhkan banyak jumpscare sepanajng film. Jadi jangan berfikir ini film romcon kalian akan terbebas dari jumpscare ya. Bahkan gua juga awalnya mikir gtu wkwk, gua ga ekspetasi ada jumpscarenya, jadi pas di awal2 kaget juga wkwk. Bayangin aja lagi nontonin orang pdkt tbtb ada hantu full selayar.

Selain itu tone warna saat ada hantu dan saat romcomnya dibuat beda gtu dan ini bagus bgt sih, lebih ke niat. Jadi kita disuguhkan 2 atmosfir yang berbeda melalui tone tersbut. Oiya 1 lagi yang gemes bgt, konsep cinta segitiga dsni. Asli kita disuguhkan 2 wanita dan 1 pria. Tapi cinta segitiga dsni dibiarkan lewat bgtu aja, padahal kalo di gali dibagian ini bakal lebih bagus, atau engga yaudah di ilangin aja dari awal, gausah ada konsep bgnian, asli useless bgt. Tapi ini rekomended buat yang butuh suguhan romcom horror.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer