Sinopsis & Review Film The Rover (2014)


Judul: The Rover (2014)

Genre: Action, Crime, Drama

Rate imdb: 6,4/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ David Michôd
Penulis:
~ David Michôd
~ Joel Edgerton

Durasi: 1h 43m
Pemeran:
~ Guy Pearce (Eric)
~ Robert Pattinson (Rey)
~ Scoot McNairy (Henry)

Sinopsis:
Tentang Dunia yang dilanda krisis ekonomi, semua manusia melakukan segala cara agar tetap bisa bertahan hidup. Eric seorang pria tua yang hidup sendiri, namun ketenangan Eric diganggu saat 3 orang pria mencuri mobilnya. Disisi lain Eric menemukan adik dari salah satu 3 orang tersebut dan mereka ber 2 bekerja sama untuk mencari 3 orang yang telah mencuri mobilnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Hati2 dengan apa yang kalian rampas"
Istilah A24 tidak pernah gagal masih gua rasakan dsni, karna kali ini A24 lagi2 ngebuat gua kagum dengan konflik simple seperti ini. Ceritanya sendiri dunia yang dilanda krisis ekonomi. Nah dsni krisis ekonominya memang tidak dijelaskan sama sekali, tapi hal tersbut diperlihatkan secara visual.

Yang dimana orang2 bertahan hidup dengan melakukan cara apapun. Harga jadi mahal, uang yang laku hanya US Dollar padahal mereka di australia, seorang nene yang menjual apapun untuk bertahan hidup, para binatang seperti anjing diburu untuk disantap dan masih banyak kegilaan lainnya dalam film ini. Gua sendiri gatau awalnya kalo ini adalah krisis ekonomi, gua iseng2 baca dan setuju dengan pernyataan tersebut.

Nah ditengah krisis yang gila ini, ada sekelompok orang yang mencuri mobil dan orang yang dicuri tidak terima, jadi sepanjang film kita hanya disuguhkan 2 orang yang mencari si pencuri tadi. Perjalanan dan petualangan panjang mereka. Alih2 menyuguhkan Action, film ini lebih berfokus kepada dampak dari krisis ekonomi itu sendiri. Bahkan diperlihatkan kalo kalian bekerja dipemerintahan sebagai tentara, ya hidup kalian aman, bahkan tentara berhak melakukan apapun dsni, termasuk menembak ditempat umum.

Ke 2 kakrater dsni dibuild sangat kuat, Guy Pearce berhasil jadi orang yang penyidiri, kerasa bgt kesendiriannya dia dari sifat dingin yang ditunjukan dsni. Dan Robbert pattinson yang berhasil jadi seorang yang sedikit terbelakang. Dia normal, cuma karna dia penakut, jadinya dia seperti orang keterbelakang gtu. Terlalu banyak tekanan dihidupnya dan ia belum bisa menerima hal seperti itu, jadi petualangan dsni bener2 kena sih digua, endingnya juga lumayan bagus. Ya intinya petualangan 2 orang tidak saling kenal dsni dapet.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer