Sinopsis & Review Film Open Range (2003)


Judul: Open Range (2003)

Genre: Action, Drama, Western

Rate imdb: 7,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Kevin Costner
Penulis:
~ Lauran Paine
~ Craig Storper

Durasi: 2h 19m
Pemeran:
~ Kevin Costner (Boss)
~ Robert Duvall (Charley)
~ Diego Luna (Button)

Sinopsis:
Tentang 4 orang yang bekerja sebagai peternak liar atau Free Range. Mereka pindah dari kota ke kota lainnya untuk menggebala sapi yang mereka punya. Sampe suatu ketika salah sati dari 4 orang itu singgah disebuah kota kecil untuk membeli keperluan. Namun Sheriff dan Marshal disana sangat tidak ramah terhadap Free Range dan mereka mencederai salah satu dari ke 4 orang tadi, karna tidak terima, pertempuran pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Hanya meneggakan keadilan"
Film dibuka dengan 4 orang pengebala sapi yang dihadapi dengan hujan badai tak kunjung berhenti. Mereka harus stay dan bermalam sampai akhirnya kebutuhan mereka habis. Nah dibagian ini kita bener2 disuguhkan pemandangan yang indah serta kedekatan mereka ber 4. Walaupun diantaranya adalah atasan mereka, namun atasan mereka menganggap mereka layaknya anak sendiri.

Film ini secara garis besar bercerita tentang Free Range, istilah Free Range gua baru tau gara2 film ini. Jadi Free Range adalah sebutan untuk perternak liar. Namun yang gua gapaham dan jadi pertanyaan adalah, kenapa kota ini sebegitu bencinya dengan Free Range, jadi ada semacam diskriminasi. Gua bener2 gatau apa2 stigma tentang Free Range disni. Padahal mereka berternak dialam bebas bukan ditengah kota, melewati kota pun tidak.

Jadi sepanjang film kita hanya disuguhkan perang dingin antara 4 peternak liar dan Sheriff setempat. Nah dipengujung durasi baru kita disuguhkan baku tembak yang cukup menarik. Jadi bener2 actionya dilepas dipart itu dan cukup menghibur, dikala perang dingin terlalu lama disuguhkan. Suka bgt gua sama baku tembak dan cara 4 orang ini mengambil hati orang2 kota. Dari sini gua juga tau kalo koboi takut becek wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer