Sinopsis & Review Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)


Judul: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Genre: Drama

Rate imdb: 7,5/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Angga Dwimas Sasongko
Penulis:
~ Marcella F.P.
~ Jenny Jusuf
~ Mohammad Irfan Ramly
~ Melarissa Sjarief

Durasi: 2h 1m
Pemeran:
~  Rio Dewanto (Angkasa)
~ Sheila Dara Aisha (Aurora)
~ Rachel Amanda (Awan)

Sinopsis:
Tentang sebuah keluarga yang sangat harmonis, namun saking harmonisnya, mereka sampai tidak sadar kalo mereka semua saling menyakiti satu sama lainnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Menyakiti berlandasan kasih dan sayang"
Film indonesia pembuka ditahun 2020 sekaligus film pertama yang mendapatkan 1jt penonton ditahun 2020, tapi bukan itu yang bikin gua tertarik sama film ini, melainkan web seriesnya yang tayang di kanal toyota di youtube, web series itu bagus bgt dan gua penasaran sama film panjangnya. Dan setelah gua tonton ada karakter yang berubah dari web seriesnya yaitu karakter Satria. Jadi kakrater Satria ini tidak ada, digantikan oleh kakrater Kale, ceritanya sendiri pun berbeda dari web seriesnya.

Jadi difilm ini konflik keluarganya lebih kental dibandingkan karirnya, bahkan gua rasa karir difilm ini tidak disenggol sama sekali dan bener2 difokuskan kepada konflik keluarganya. Bahkan untuk membangun konflik keluarga yang besar, film ini sampai menyuguhkan 3 alur sekaligus. Alur pertama saat angkasa dan aurora masih kecil, alur ke 2 saat angkasa, aurora dan awan masih kecil dan alur terakhir saat mereka semua sudah pada dewasa, dimana mereka semua sudah ngerti tentang perasaan.

Drama keluarganya bener2 kena bgt digua, bener2 ketendang anjir perasaan gua nonton film ini, karna ada beberapa hal yang relate dengan konflik keluarganya. Seperti ada salah satu anak yang pasti lebih disayang dari anak yang lainnya, anak pertama yang harus bertanggung jawab dengan keadaan adik2nya, ada anak yang tidak dianggap keberadaanya dan masih banyak konflik kelaurga lainnya yang disuguhkan dsni.

Selain itu kita juga disuguhkan Toxic parenting, dimana semua diatur untuk kebahagiaan masing2, untuk menjadi apa yang orang tua mau berlandasan kasih dan sayang. Para orang tua ga sadar kalo mereka berbuat seperti ini dan itu, yang mereka tau, mereka cuma ingin anak2nya bahagia, tapi dengan cara mereka, mereka ga pernah tanya anaknya mau seperti apa. Jadi sebenenrya ini kebahagiaan buat siapa? Rekomended, ada dinetflix.

Oiya adegan diruang tamu the best bgt, akting, amarah, sedih semuanya meledak disitu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer