Sinopsis & Review Film Little Monsters (2019)


Judul: Little Monsters (2019)

Genre: Comedy, Horror

Rate imdb: 6,3/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Abe Forsythe

Durasi: 1h 33m
Pemeran:
~ Lupita Nyong'o (Miss Caroline)
~ Alexander England (Dave)
~ Josh Gad (Teddy)

Sinopsis:
Tentang David seorang pria yang selalu bertengkar dengan pacarnya. Sampai suatu ketika ia memutuskan untuk pisah dan memilih tinggal bersama kakanya yang sudah memiliki seorang anak. Merasa menjadi beban, David pun mencoba berguna dengan cara menjaga anak kakanya saat melakukan Study Tour. Namun Study Tour mereka tidak berjalan baik, karna lokasi mereka berdekatan dengan lab percobaan dan dsnalah mereka harus berjuang menghadapi para zombie.

Gmna Kelanjutannya??

"Lagu Taylor Swift menenangkan segalanya"
Film zombie dengan kemasan yang cukup berbeda dibeberapa bagian. Kenapa hanya beberapa? Karna sebagian plotnya masih sama dengan formula film zombie pada umumnya. Yang dimana mereka survive karna panik, temen berkhianat hingga peluncuran bom. Tapi yang gua suka dsni adalah aksi heroik seorang guru Tk yang menjaga murid2nya agar tetap selamat.

Jadi keselamatan muridnya nomor 1 dan ia melakukan segala cara agar muridnya baik2 saja. Bahkan konsep menyelamatkan dan mempertaruhkan segalanya demi murid lebih kental dibandingkan konsep zombie itu sendiri. Outfit Lupita dsni bener2 ikonik sih menurut gua. Dress kuning dengan bercak darah sambil memegang ukulele.

Selain itu ada 1 hal yang menrut gua kurang dan bisa diseelsaikan jika mereka melakukan hal tersebut. Yaitu saat mereka turun dari traktor dan lebih memilih mengumpat didalam store gtu. Dan kalian tau gmna ending film ini? yap, mereka mencoba kabur dari store dnegan menggunakan kendaraan yang sama. Mksd gua mereka bisa langsung cabut pergi menggunakan traktor saat diawal dan film selesai sampai sana atau disuguhkan cerita yang berbeda. Tapi mungkin mereka panik jadi yaudah gapapa.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer