Sinopsis & Review Film Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kurenai Densetsu (2019)


Judul: Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kurenai Densetsu (2019)

Genre: Comedy, Adventure, Fantasy, Action

Rate MAL: 8,62/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Takaomi Kanasaki
Penulis:
~ Makoto Uezu

Episode: 1 Movie
Studio:
~ Studio Deen
Durasi: 1h 30m
Seiyu:
~ Fukushima Jun (Kazuma)
~ Amamiya Sora (Aqua)
~ Takahashi Rie (Megumin)
~ Kayano Ai (Darkness)

Sinopsis:
Kelanjutan dari serial animenya.
Tentang Megumin yang kembali ke kampung halamannya ditemani oleh partynya. Ia kembali karna memiliki firasat yang buruk mengenai desa tempat tinggalnya. Sampai akhirnya firasat tersebut menjadi kenyataan. Karna disana ada seorang jendral iblis yang siap menghancurkan desa dan mereka harus menghentikannya.

Gmna Kelanjutannya??

"Bukan masalah skill, tapi Privilage dari lahir"
Movies ini dibuat untuk para fans Konosuba yang gapuas sama ending season 2nya gua rasa. Karna di movie ini pun ceritanya nanggung juga. Tidak kelar, bahkan sejauh yang gua tonton, gua masih gatau wujud iblis raja terakhir tuh seperti apa. Karna yang gua tau, ada 5 jendral raja iblis yang udah muncul dan mereka ber 5 kekuatannya jauh diatas Kazuma dan partynya. Nah gua penasaran bgt sama bentukan raja iblisnya dan tidak terjawab dsni.

Jadi cerita dsni cuma sekedar nambahin dan ngelanjutin dari serialnya. Jadi kalian gabisa tbtb langsung nonton film ini, harus nnton serialnya dulu. Untuk grafis, visual, set up semuanya masih sama dengan serialnya, gada perubahan apapun. Ceritanya juga sama bgt wkwk. Jokes vulgar, kebodohan para karakternya dan kazuma yang selalu beruntung disaat2 terakhir. Ya namanya film condong ke komedi gmna sih ya.

Tapi seperti yang gua bilang diatas, Konosuba kalo tidak ada komedi mengelitik mungkin akan terlihat biasa aja. Konosuba ini menang dari desain kakrater dan komedinya doang asli dah. Ceritanya kita gatau pusatnya ke apa. Tujuan awal mau lawan raja iblis tapi ga pernah ketemu2 tuh raja. Lawan kodong sama kadal aja kelabakan wkwk. Ya intinya review gua gajauh beda lah sama serialnya, cuma bedanya dsni Megumin dan Yunyun dapet spot lebih aja. Asal usul ras mereka juga dijelaskan dsni.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer