Sinopsis & Review Film God Bless America (2011)


Judul: God Bless America (2011)

Genre: Comedy, Adventure, Crime

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Bobcat Goldthwait

Durasi: 1h 45m
Pemeran:
~ Joel Murray (Frank)
~ Tara Lynne Barr (Roxy)
~ Mackenzie Brooke Smith (Ava)

Sinopsis:
Tentang Frank seorang pria yang mengalami masa sial dihidupnya. Karna rasa sial itu frank menjadi putus asa dan memilih untuk bunuh diri. Namaun bunuh diri frank gagal saat ia bertemu dengan seorang remaja bernama Roxy. Roxy menyarankan kalo membunuh orang lebih baik dari pada bunuh diri dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Fak buat yang memanfaatkan kekurangan orang lain"
Film ini penuh dengan kritik sosial, bahkan gua rasa film ini dibuat untuk mengkritik. Gua suka kritik yang dimasukan kedalam film ini karna ada beberapa yang relate dengan keadaan sekitar, seperti memanfaatkan kekurangan orang lain demi mendapatkan like dan share. Hal ini sering bgt ada, bahkan hal kaya ini udah lumrah di post oleh page2 besar seperti mim wkwk. Namanya mim tapi hobinya ngepostnya video orang yang menurutnya lucu dengan tujuan untuk membully bersama wkwk, udah ah.

Intinya kritik dsni bener2 menampar tapi kita juga diperlihatkan 1 hal yang salah, yaitu cara menanggapi kritiknya. Karna melawan kejahatan dengan kejahatan itu bukan sesuatu yang benar dan film ini menyuguhkan hal tersbut. Jujur, gua menikmati bgt film ini, apa yang creator mau sampaikan dsni bener2 dapet digua. Film ini juga membawa permasalahan hidup selain kritik yang keras tadi.

Jadi kita diperlihatkan seorang pria yang udah hampir tua yang mengalami kerasnya hidup. Anaknya tidak mau bertemu dengannya, mantan istrinya mau nikah lagi, ia dapat kabar kalo punya tumor dan umurnya sebentar, dipecat dari kerjaan karna di khianati, punya tetangga ga beres. Jadi semua permasalahan itu dikumpukan dan dijadikan alasan mengapa ia bertindak seperti itu. Jadi selain pembunuhan kita juga dikasih lihat bahwa hal kecil bisa berdampak pada orang disekitar kita.

Selain itu pengemasan kritik serta thriller dsni juga bagus bgt sih. Jadi kita engga hanya disuguhkan pria tua dengan segala depresi dan ambisi membunuhnya. Tetapi juga ada sebuah pemain, yaitu seorang remaja serta mobil kuning yang mereka bawa untuk membunuh target mereka. Jadi mereka ber 2 udah muak sama orang2 yang tidak sepaham dengan mereka, mereka benci politik yang berbeda dengan mereka, makannya mereka menjadi liar. Ini rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer