Sinopsis & Review Film The Girl in the Spider’s Web "A New Dragon Tattoo Story" (2018)


Judul: The Girl in the Spider’s Web "A New Dragon Tattoo Story" (2018)

Genre: Crime, Action

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Fede Alvarez
Penulis:
~ David Lagercrantz
~ Stieg Larsson
~ Jay Basu
~ Fede Alvarez
~ Steven Knight

Durasi: 1h 55m
Pemeran:
~ Claire Foy (Lisbeth)
~ Beau Gadsdon (Lisbeth Muda)
~ Sverrir Gudnason (Mike)

Sinopsis:
Tentang Lisbeth seorang hacker yang mengerjakan pekerjaan kotor. Suatu ketika ia mendapatkan Client bernama balder yang meminta pertolongannya untuk menghancurkan program nuklir yang ia buat. Program tersebut berada ditangan US dan Lisbeth harus mendapatkan hal itu. Namun karna hal itu Lisbeth menjadi incaran organisasi Spider yang menginginkan hal yang sama.

Gmna Kelanjutannya??

"Ketika Wallhack atau WH diterapkan difilm"
The Girl With Dragoon Tatoo ini film Foreign dan pernah diremake oleh sutradara Favorite gua David Fincher dan hasilnya bagus, gua suka misteri yang dihadirkan itu. Nah kali ini adalah sekuel dari filmnya David Fincher itu, cuma bedanya kali ini Lisbeth tidak lagi berurusan dengan Daniel Craig dan ia menjadi Freelance Hacker aja. Tapi buat kalian yang mau menonton ini tanpa menonton film pertamanya gua rasa kalian masih paham.

Karna film ke 2 ini bener2 tidak ada kaitannya dengan film pertama. Judulnya aja diubah tidak seperti film pertamanya. Karna dsni musuh utamanya adalah organisasi kirimal gtu. Nah perbedaan lainnya juga keliatan jelas dari segi genre. Jadi kalo film pertamanya lebih condong ke Mistery yang kental dengan nuansa Darknya, kalo dsni lebih ke actionya, bahkan kita disuguhkan action berkali2 dsni dan tidak ada misteri apapun difilm ini.

Kalo nuansa dark film pertamanya memang masih dapet bgt diawal film, tapi setelah disuguhkan action yang banyak, gua ga ngerasa film ini dengan film pertamanya adalah film yang ada kaitannya. Jadi ini kaya film laga hacker pada umumnya. Musuhnya orang terdekat, masalalu yang kelam, hidup dijalanan yang keras dan belajar dari hal itu. Semuanya klise bgt. Yang menarik adalah adegan Wallhack diakhir doang, jadi flashback saat main PB.

Tapi ada beberapa cerita yang menurut gua kurang bgt sih, salah satunya di bagian Wallhack tadi. Jadi kita disuguhkan Lisbeth, Mike dan kode programnya ditangan musuh dan mereka langsung menggunakan WH untuk menolong mereka semua. Mksd gua gini, mereka bisa aja menggunakan WH dari awal tanpa ada korban dan siksaan. jadi ini semuanya panik dulu, baru dah ngeluarin WH. Padahal kalo dari awal lebih praktis wkwk. Musuh yang digambarkan sadis dan kuat juga matinya pada gtu2 doang. Ibaratnya pas dicari macan, pas ketemu kucing.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer