Sinopsis & Review Film Gemini Man (2019)


Judul: Gemini Man (2019)

Genre: Action, Scifi

Rate imdb: 5,7/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Ang Lee
Penulis:
~ David Benioff
~ Billy Ray
~ Darren Lemke

Durasi: 1h 57m
Pemeran:
~ Will Smith (Henry/Junior)
~ Mary Elizabeth Winstead (Danny)
~ Clive Owen (Clay)

Sinopsis:
Tentang Henry seorang pembunuh bayaran yang mau pensiun. Namun pekerjaan terakhirnya cukup aneh, karna orang yang ia bunuh tidak sesuai dengan fakta aslinya. Karna hal ini Henry diburu oleh seseorang yang sangat ahli. Bahkan keahliannya sama seperti dirinya. Keadaan semakin aneh saat ia mengetahui siapa pembunuhnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Membunuh diri sendiri"
Dari poster filmnya kita semua udah tau Henry akan berhadapan dengan siapa. Dan gua pikir film ini akan seperti Film Loopernya Bruce Wills, terntara tidak. Film ini pure action scifi tanpa ada sentuhan fantasy didalamnya. Jadi tidak ada universe2an atau timline. Cuma lab canggih yang kebetulan bisa membuat sebuah klon.

Untuk ceritanya film ini gajauh beda dengan film action pada umumnya. Tentang pembunuh bayaran hebat yang diburu namun malah diburu balik. Konsep cerita seperti ini udah sangat klise yang bagus dari film ini cuma sequence actionya aja. Walaupun actionya sendiri seperti film action 2005. Ketara bgt komputernya. Bukan ngendelin koregrafer dan membuat action yang wajar2 aja, eh ini malah mencoba membuat sesuatu yang berapi2 dengan menggunakan CGI tadi.

Selain ceritanya yang klise, ada beberapa plot yang menurut gua ganggu bgt. Yang pertama adalah para anggota DIA. Karna kesalahpahaman mereka lebih memilih mengkambing hitamkan agen dia sendiri, yaitu agen terbaik yang pernah ada. Ya wajarlah kalo mereka diburu balik. Padahal kalo para DIA membuat skenario pembunuhan lain, ga akan sepanjang ini.

Belum lagi para anggota gemini yang kekuatannya menyamai dirinya. Oiya buat yang belum tau gemini dsni adalah sebutan untuk agen kloning jadi ada agen klong bernala clay dan clay adalah kloning dari henry. Jadi henry melawan henry ya hasilnya seimbang. Namun diakhir gua ngeliat kalo mereka bisa menciptkaan kloning lebih dari 1, dan itu terlihat lebih kuat dibandingkan mengirim 1. Seandainya DIA mengirim agen diawal 2 atau 3, mungkin henry udah mati dimenit 20 atau 30 wkwk. Tapi yaudahlah ya. Intinya ini menyuguhkan action yang seru untuk yang suka action2 komputer gtu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer