Sinopsis & Review Film Five Feet Apart (2019)


Judul: Five Feet Apart (2019)

Genre: Romance, Drama

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Justin Baldoni
Penulis:
~ Mikki Daughtry
~ Tobias Iaconis

Durasi: 1h 56m
Pemeran:
~ Haley Lu Richardson (Stella)
~ Cole Sprouse (Will)
~ Moises Arias (Poe)

Sinopsis:
Tentang Stella seorang wanita yang mengidap penyakit cystic fibrosis atau biasa disebut CF. Penyakit ini adalah penyakit paru2. Jadi Stella harus menggunakan udara tabung kemanapun ia pergi dan peraturan utama dari pengidap penyakit ini adalah tidak boleh berdekatan sesama dengan penderita penyakit CF. Jadi jika ada 2 orang penyakit CF, maka mereka harus berjauhan. Keseruan muncul saat Stella bertemu dengan Will yang mengidap penyakit yang sama dengan dirinya.

Gmna Kelanjutannya??

"Bocah2 remaja Rebel"
Pas pertama kali gua tau seperti apa konsep cerita yang mereka punya berserta premisnya. Gua udah bener2 yakin kalo gua akan dibuat sedih sepanjang film. Karna film ini menyuguhkan sesuatu yang bisa dilihat tapi tidak bisa digapai. Namun sayangnya pengeksekusian film ini banyak bgt yang lawak. Terutama dengan sifat ke 3 karkater difilm ini.

Mereka ber 3 takut dengan kematian dan selalu berbicara tentang kehidupan dan rasa bersyukur. Namun disisi lain mereka selalu rebel, tidak mematuhi dokter dan selalu mengancam diri mereka hanya untuk pertemuan yang sebeumnya gada. Mereka bertahun2 disana dan berjuang hidup, tapi semua itu rusak karna kehadiran 1 pria. Premisnya memang seperti itu, namun naskah dengan apa yang mereka tampilkan tidak sejalan. Jadi disisi lain berbicara tentang kehidupan, tapi yang divisualkan malah bermain2 dengan kematian.

Jadi konsep yang mereka punya nampak brantakan sekali. Bahkan hal2 yang gua anggep part sedihnya jadi engga kerasa karna ulah karkater mereka sendiri. Yang harusnya jadi part ngefell, kena gtu. Malah jadi "Rasain aja, lu si susah dibilangin" Ibaratnya pemeriintah nyuruh sosial distancing, tapi lu malah nongki di mekdi sarinah. Yang wichis itu bahaya buat lu dan lu tau kalo itu bahaya tetapi tetep lu lakuin. Tapi jika kalian hanya sekedar nnton untuk hiburan, ini oke.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer